Kamar Untuk Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

kamar untuk bayi kembar

Kamar Untuk Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Memiliki buah hati sepasang anak kembar adalah kebahagiaan yang berlipat, karena di titipkan dua anak sekaligus, apalagi kembar dengan jenis kelamin satu perempuan dan satunya laki-laki.

Anak kembar ini juga dalam persiapannya kita juga harus ganda dan sama, karena mereka akan selalu bersama dan salahsatunya mempersiapkan kamar untuk bayi kembar. Kamar untuk bayi kembar dapat kita buatkan tempat tidur mereka dalam satu kamar.

Bayi kembar walaupun begitu mereka tidur dalam satu kamar untuk tempat tidurnya kita memakai dua tempat tidur atau box bayi, disini yang kita pakai adalah box bayi karena untuk bayi atau anak yang masih di bawah umur lebih aman karena pembatas tempat tidur yang biasa dibuat tinggi.

Karena bayi kembar ini berjenis kelamin berbeda yang satu perempuan dan yang satu laki-laki maka kita bisa bedakan warna untuk tempat tidurnya.

Pada bagian anak laki-laki, box bayi bisa kita beri pilih dengan warna biru muda dan untuk box bayi prempuan kita beri nuansa warna pink.

Untuk bagian dinding kita juga bisa pilihkan warna yang sama, ada sisi dinding yang di cat dengan warna biru adapula yang dicat dengan warna pink.

Diantara kedua box bayi ini bisa kita letakkan sebuah rak, itu berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan perelngkapan si kembar, mainan dan memajang bingkai foto si kembar.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan sofa dengan bahan yang nyaman bila di duduki.

Sofa tersebut bisa digunakan untuk si Ibu duduk saat menemani si kembar tidur,bermain atau saat memberi ASI kepada si kembar.

Disamping sofa bisa kita tambahkan meja bundar untuk meletakkan lampu baca.

Untuk bagian lantai kita bisa gunakan karpet agar saat si kecil merangkak di bawah lebih aman dan nyaman untuk lututnya, kemudian kamar terlihat lebih hangat.

Dibawah box bayi juga bisa kita beri tambahan karpet pink untuk perempuan dan warna hijau untuk yang laki-laki.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.