Home / Kamar Anak / Ide Tema Kupu-Kupu Untuk Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Kupu-kupu adalah binatang yang cantik dan penuh dengan warna, saat bermain ditaman bunga anak-anak pasti senang bila bertemu dengan binatang yang satu ini. Karena memilki sayap yang beraneka ragam warnanya. Terutama anak perempuan, anak perempuan yang identik dengan keindahan dan warna warni yang cantik.

Dari binatang kupu-kupu ini kita bisa membuat kamar anak kita bertemakan kupu-kupu. Anak perempuan biasnya lebih menyukai warna warna yang soft.

Untuk desain kamar tidur anak perempuan ini bisa kita kita cat dengan warna cat pink, kemudian agar dinding terlihat bernuansa kupu-kupu maka bisa beri wallpaper warna pink yang bergaris vertikal dan diatasnya ada motif kupu-kupu kecil.

Pada dinding ini bisa kita pasang kantung yang terbuat dari kain berwarna pink sebagai dasar nya dan untuk kantong bisa kita bagi menjadi tiga warna, biru, kuning, dan pink. Kantong tersebut bisa di pakai untuk menyimpan barang barang pribadi seperti jepit rambut, pita, ataupun asesoris lainnya agar mudah juga mencarinya. Untuk tirai bisa kita pilihkan warna yang soft juga seperti biru muda dan sedikit warna pink.

Untuk tempat tidurnya sendiri kita bisa samakan dengan temanya dengan bed yang di cat berwarna pink, kemudian bed cover, bantal, dan kita letakkan boneka kupu-kupu, untuk teman bermainnya di kamar. Di bed ini bisa kita pasangkan kelambu atau tirai berwarna pink agar kesan bed ini nyaman dan hangat.

Didalam desain kamar tidur anak perempuan ini bisa kita masukan meja yang di bawahnya terdepat beberapa laci, yang bisa di fungsikan sebagi tempat menyimpan baju, atau pernak pernik putri kita.

Lalu diatasnya bisa kita letakkan boneka beruang kesanyangannya dan pajangan kecil kecil dan pot bunga berwarna pink yang terbuat dari plastik. Selain itu di sudut yang lain bias kita beri meja kecil untuk meletakkan lampu, kita bisa carikan lampu yang bergambar kupu-kupu.

Pada bagian lantainya kita bisa pasang lantai kayu dan diatasnya kita beri karpet berwarna magenta, untuk anak-anak bermain di bawah.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top