Desain Kamar Tidur Anak Dengan Stiker Dinding Flora Fauna Lucu

Desain Kamar Tidur Anak Dengan Stiker Dinding Flora Fauna Lucu

Desain Kamar Tidur Anak Dengan Stiker Dinding Flora Fauna Lucu

Binatang yang lucu pasti semua anak-anak suka, mulai lucu karena bentuknya atau suka karena warna dari binatang tersebut.

Selain itu bisa juga karena tingkah laku dari hewan tersebut sangat unik dan bisa membuat anak tertawa. Hewan-hewan yang lucu ini bisa kita jadikan inspirasi untuk desain kamar tidur anak dengan stiker dinding flora fauna lucu.

Kita mulai dari lantai yang dipakai bisa kita pasang lantai kayu untuk  terlihat alami dan bisa juga kita letakkan karpet berwarna-warni yang menunjukan kecerian dari anak-anak.

Di kamar ini juga bisa dimasukan beberapa assesoris seperti meja yang diatasnya dapat kita letakkan pula bebebrapa box untuk menyimpan mainan anak kita. Selain untuk menyimpan, meja tersebut bisa kita buiat rendah, agar anak-anak lebih memudahkan saat mengambil mainan dan membereskan supaya dimasukan kedalam box mainan tadi.

Bagian sisi dinding dapat diletakan papan untuk menyangga televisi. untuk kesan lebih menarik, televisi yang di letakkan diatas papan tersebut bisa kita beri cover atau sarung televisi bergambar atau berbentuk kuda zebra.

Untuk bagaian tempat tidur, kita bisa membuat model single dan minimalis. Tempat tidur tersebut bisa kita pasang sarung bantal yang sewarna sesuai dengan tema yang akan dibuat untuk desain kamar tidur anak dengan stiker dinding flora fauna lucu.

Di samping tempat tidur bisa kita letakkan kursi kecil untuk anak anak belajar atau bermain.Pada bagian dinding pemilihan catnya bisa kita pilihkan warna putih dan pada sisi yang lain bewarna biru. Agar tidak terlihat monoton, kita bisa menempelkan wallstiker yang bergambar hewan seperti, binatang jerapah, binatang singa, gajah, zebra, monyet, dan juga kupu-kupu.

Untuk membuat kesan lebih meriah lagi dapat dipasang wallstiker. Pada salah satu sisi dinding yang lain bisa kita tambahkan lampu tidur berbentuk bunga yang indah.

Dan sisi yang lain kita bisa memulai menempelkan beberapa gambar hewan tadi, pada sisi dinding yang di cat berwarna putih, agar warnanya terlihat jelas.

Agar kamar juga terlihat lebih luas kita bisa pasang kaca cermin dibalik pintu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.