Home / Kamar Anak / Dekorasi Minimalis Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Hijau

dekorasi minimalis kamar tidur anak perempuan warna hijau

Dekorasi Minimalis Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Hijau

Sebagai orangtua kita akan memberikan yang terbaik untuk si kecil terutama untuk mereka yang aktif dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi.

Mereka sedang melalui tahap belajar sambil bermain, kita mulai mengajarkan mereka bagaimana cara belajar yang menyenangkan sambil bermain bersama, untuk itu kita perlu merangsang otaknya terutama saat dirumah.

Salahsatunya kita bisa mendesign kamar tidur si kecil yang di buat tidak hanya untuk mereka tidur saja, tetapi juga aktivitas bermain sambil belajar dan tentu saja kamar tersebut harus juga nyaman untuk mereka agar mereka senang berada di kamar mereka.

Kita bisa dekorasi minimalis kamar tidur anak perempuan warna hijau dan yang terpenting kamar tersebut nyaman bagi si kecil.

Kita bisa mulai dari pemilihan dinding dekorasi minimalis kamar tidur anak perempuan warna hijau. Dinding kamar kita bisa pilih warna hijau muda, kemudian agar tidak monoton kita bisa pajang beberapa lukisan atau lukisan hasil karya si kecil bisa kita pajang di dinding.

Kemudian untuk bagian jendela kita bisa pasangkan vitrase berwarna putih dan kita padukan dengan tirai warna merah, pemilihan warna merah ini agar terlihat ceria.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan almari dengan beberapa rak, rak tersebut bisa kita fungsikan untuk memajang bingkai foto si kecil atau koleksi boneka milik si kecil.

Selain itu untuk lemari bisa digunakan untuk menyimpan baju-baju si kecil. Disamping almari kita bisa letakkan tempat tidur lalu kita bisa buat tempat tidur ini dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi atau kita buat rendah.

Dengan demikian dimaksudkan agar si kecil mudah menjangkau atau naik ke tempat tidur, kemudian pada dibawah tempat tidur ini bisa kita buat tempat tidur juga bila kita tarik keluar, bila tidak di pakai bisa kita dorong atau kita masukan ke dalam kembali.

Untuk lantai kamar kita bisa pilih lantai kayu, kemudian pada bagian tengah kamar kita bisa beri karpet bermotif seperti bunga-bunga, karpet ini bisa digunakan untuk duduk si kecil saat bermain di lantai agar lebih nyaman.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top