Tema Princess Kereta Kuda Untuk Kamar Bayi Perempuan

Tema Princess Kereta Kuda Untuk Kamar Bayi Perempuan

Tema Princess Kereta Kuda Untuk Kamar Bayi Perempuan

Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhannya si kecil pasti kita akan memberikan yang terbaik.

Memberikan mulai dari pakaian, kebutuhan seperti makan dengan gizi yang seimbang, kemudian pendidikan dan tempat tinggal yang layak.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang layak, seperti lingkungan yang nyaman, bersih  dan yang juga terpenting adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan merasa menjadi seorang putri kecil yang berada di dalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur yang nyaman dan dengan design tema princess kereta kuda untuk kamar bayi perempuan unik.

Agar terlihat unik kita bisa mendesignkan kamar tidur si kecil dengan bentuk tempat tidur seperti kereta kuda milik putri raja seperti di dalam cerita dongeng.

Karena bentuk tempat tidur yang diinginkan berbentuk seperti kereta kuda maka kita bentuk nya tempat tidur tersebut menyerupai kereta seperti ada dua roda disisi kanan dan kirinya.

Untuk letak matrasnya berada ditengah-tengah dan kereta tersebut kita pilih warna putih. Agar tetap aman kanan kiri tempat tisur tetap di beri pagar seperti box bayi yang lainnya, selain itu agar terlindungi dari gigitan serangga atau nyamuk kita bisa pasangkan kelambu pada tempat tidur tersebut.

Pada dinding kamar kita bisa beri gambar seperti suasana hutan yang ada di negeri dongeng, selain itu juga bagian dinding lain bisa kita beri ornamen seperti bentuk kubus yang begambar huruf-huruf.

Pada bagian jendela kita letakkan bantalan agar bisa di gunakan sebagai tempat duduk dan beberapa bantal kecil atau cushion.

Agar Iibu tidak terlalu jauh saat ingin menyusui si kecil, kita bisa letakkan sofa yang nyaman dan sandaran untuk kaki agar, saat memangku si kecil duduk di sofa terebut kaki ibu tidak pegal dan dapat duduk dengan nyaman.

Di samping sofa tersebut kita bisa tambahkan stand lamp atau lampu yang berdiri untuk menambah penerangan di kamar.

Label Posts:

kamar princes,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.