Home / Kamar Anak / Kapal Laut Sebagai Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kapal Laut Sebagai Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kapal Laut Sebagai Ide Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Mempunyai kamar impian adalah dambaan setiap anak, terutama anak laki-laki yang bercita cita ingin mengarungi samudra menggunakan kapal laut.

Untuk desain kamar anak dengan nuansa seperti didalam dek kapal pemilihan warnanya pun harus diperhatikan agar nuansa didalam kapal dapat terilhat.

Untuk pemilihan tidak selalu identik dengan biru saja, kita bisa ambil warna merah dan putih untuk dibagian matrasnya. Dan bagian tempat tidur juga bisa kita buat seperti bentuk kapal yang matreal nya terbuat dari kayu, seperti matreal dalam pembuatan kapal, dan di bagian dinding bisa kita tambahkan kain yang bisa kita beri inisial nama anak yang kita kemudian kaitkan ke kayu seolah-olah sepeti kapal yang sedang berlayar.

Untuk bagian dinding kita bisa berikan warna krem agar kamar terlihat lebih luas dan lebih terlihat apabila kita memasang asesoris atau hiasan dinding.

Pilihlah hiasan dinding yang bernuansa kapal laut, seperti pelampung, bendera bajak laut, papan seluncur, dan kaca-kaca bulat seperti bulatan jendela kapal.

Untuk bagian bawah tempat tidur, bisa kita buat tempat untuk menyimpan mainan kesayangan, agar kapan saja mereka bisa mudah mengambil dan merapikan mainan kesayangannya dan tidak terlihat berantakan.

Untuk koleksi buku kesukaannya kita bisa meletakan rak buku yang menempel pada dinding. Ini fungsinya agar tidak memakan banyak tempat tetapi buku masih bisa tersusun rapi dan mudah dijangkau oleh anak anak.

Di sebelah tempat tidur bisa kita beri meja yang diatas nya kita beri lampu baca. Dan memasang lampu yang menempel dinding seperti yang ada pada di dek kapal pada umumnya. lampu ini akan membantu suasana kamar yang diinginkan seperti dek kapala akan menjadi lebih kental suasananya, dan untuk menambah penerangan di dalam kamar.

Untuk bagian lantai bisa kita beri alas biru putih agar terlihat seperti sedang mengarungi samudra dan fungsi nya juga bisa sebagai alas apabila anak anak main dilantai. Untuk pemilhan tirainya kita bisa ambil warna yang sesuai dengan warna dari dindingnya.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top