Home / Kamar Anak / Dekorasi Elegan Nuansa Warna Terang Box Bayi Coklat Tua

Dekorasi Elegan Nuansa Warna Terang Box Bayi Coklat Tua

Dekorasi Elegan Nuansa Warna Terang Box Bayi Coklat Tua

Dekorasi Elegan Nuansa Warna Terang Box Bayi Coklat Tua

Memiliki buah hati adalah moment yang ditunggu-tungu oleh setiap orangtua. Baik anaknya nanti yang lahir itu berjenis kelamin perempuan atau laki-laki, pasti kita akan menerima dengan senang hati karena ini adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa, dan yang terpenting si bayi lahir dengan sehat tanpa kekurangan suatu apapun.

Untuk menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarga, kita pasti akan memberikan yang terbaik untuk salah satunya membuat kamar tidur yang nyaman untuknya. Pemilihan nuansa untuk kamar si kecil kita bisa design dengan model yang unik.

Kita bisa mulai dari pemilihan warna untuk dinding kamar si kecil, pada kamar si kecil untuk dinding kita bisa memakai dua warna yaitu biru tua untuk sepertiga dinding kamar, dan untuk dua pertiganya kita cat dengan warna biru muda.

Pada bagian jendela kita bisa pilihkan tirai yang bermotif zig zag dengan paduan warna abu-abu dan putih. Untuk bagian yang unik dalam kamar ini adalah beberapa buah pintu berukuran kecil.

Bila ditutup kamar ini akan terlihat hanya ada box bayi dan juga sofa saja, tetapi saat di buka pintu tersebut maka di dalamnya terdapat baby tafel .

Kemudian pada sudut lemari terdapat gantungan baju untu baju si kecil. Sedangkan pada bagian bawah terdapat rak berisi keranjang rotan untuk meletakkan pakaian si kecil dan juga lemari untuknya yang dapat digunakan sebagai tempat baju-bajunya.

Untuk tempat tidur sendiri kita memakai box bayi karena pertimbangannya supaya bayi kita lebih aman dan resiko terjatuh dari tempat tidur menjadi terminimalisir. Hal itu karena upaya yang kita rancang kayu sebagai pembatas yang tinggi agar si kecil juga susah untuk melompat.

Kemudian disamping box bayi kita bisa letakkan sofa. Sofa tersebut bisa digunakan untuk si ibu duduk sambil memberikan ASI atau duduk bersantai sambil menunggu si kecil di kamar.

Untuk bagian lantai kita bisa gunaka lantai kayu agar terlihat natural dan di tengah ruangan kita bisa letakkan karpet agar kamar terlihat lebih nyaman dan juga hangat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top