Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Anak Kembar Nuansa Natural Wood

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Nuansa Natural Wood

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Nuansa Natural Wood

Memiliki buah hati sepasang anak kembar adalah kebahagiaan yang berlipat, karena dititipkan dua anak sekaligus, dan belum tentu itu bisa terjadi dengan orang lain.

Anak kembar ini juga dalam persiapannya kita juga harus ganda dan sama, karena mereka  akan selalu bersama dan salah satunya mempersiapkan kamar tidur si kembar.

Untuk kamar tidur si kembar kita bisa membuatkan tempat tidur mereka, tempat belajar memilki tempat masing-masing, sehingga si kembar bisa memiliki ruang untuk dirinya sendiri tetapi tetap dalam satu tempat atau satu area.

Kita bisa mulai dari pemilihan tempat tidurnya, untuk tempat tidur si kembar kita bisa letakkan diatas atau bisa di bilang tempat tidur bertingkat, jadi dua tempat tidur tersebut berada di atas dan bersebrangan.

Dengan dibuat seperti itu dimaksudkan agar lebih menghemat tempat dan kamar si kembar akan lebih terlihat lebar dan leluasa untuk bermain.

Kemudian antara tenpat tidur yang satu dengan yang satunya dipisahkan oleh anak tangga untuk menuju ke tempat tidur.

Pada setiap anak tangga ini bisa kita berikan laci dibawahnya, laci-laci tersebut bisa di gunakan untuk menyimpan barang-barang milik mereka berdua.

Pada samping tempat tidur kita bisa tambahkan untuk dijadikan meja untuk meletakkan barang-barang milik si kembar.

Agar mereka tidak berebut dan memilki ruang pribadi masing-masing kita bisa membagi menjadi dua tempat untuk mereka belajar atau melakukan aktivitas. Seperti meja belajar mereka yang di buat agar mereka sama-sama memilki meja belajar sendiri.

Di belakang meja belajar yang letaknya di bawah tempat tidur ini bisa kita jadikan ruang dan kita tambahkan rak untuk menyimpan barang-barang, seperti buku-buku pelajaran atau koleksi buku-buku kesukaannya milik si kembar, atau menyusun koleksi boneka untuk di pajang.

Pada bagian jendela kamar si kembar kita bisa pilihkan warna tirai orange dan kuning dengan motif bunga-bunga. Agar kesan hangat saat memasuki dan melihat kamar si kembar.

Dan pada langit-langit kamar kita bisa juga tambahkan peneragan dengan memasang dua buah lampu gantung untuk masing-masing area tidur si kembar.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top