Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Warna Orange Untuk Anak Kembar Perempuan

desain kamar tidur warna orange

Desain Kamar Tidur Warna Orange

Memilki anak kembar adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan menggembirakan, dimana ada dua anak yang wajah yang sama dan dan kemana –mana mereka selalu ingin bersama.

Mulai dari memilih barang dengan bentuk atau model yang sama, pakaian yang sama, dan merekapun biasanya tidur dalam satu kamar bersama-sama.

Maka dari itu kita bisa membuatkan kamar dengan nuansa atau warna yang mereka suka dan salah satunya adalah desain kamar tidur warna orange dan membuat kesan kamar tidur si kembar menjadi lebih segar dan cerah.

Pasti si kembar akan senang apabila kamar tidur si kembar di design sesuai dengan warna favoritnya yaitu orange.

Kita bisa memulai dengan tempat tidur untuk si kembar, tempat tidur ini bisa kita pilih bed yang berbetuk seperti jeruk untuk bagian sandaran atasnya.

Kemudian kita bisa gunakan seprei warna merah dan juga selimut berwarna orange untuk warna alas tidur si kembar.

Disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja kecil, yang dibawahnya terdapat laci untuk menyimpan barang-barang si kembar dan juga diatasnya kita bisa letakkan lampu baca dan pajangan.

Pada dinding diatas tempat tidur ini bisa kita beri rak papan dengan ukuran yang panjang, papan rak tersebut bisa difungsikan untuk meletakkan buku atau meletakkan mainan si kembar.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan almari berukuran besar untuk menyimpan koleksi baju-baju si kembar.

Disamping alamari tersebut kita bisa tambahkan seperti rak buku untuk menyimpan atau bisa juga meletakkan buku-buku pelajaran mereka disitu.

Kemudian kita bisa tambahkan meja untuk belajar atau meletakkan laptop di kamar tersebut. Untuk dinding kamarnya kita bisa pilihkan warna dengan warna cat putih. Agar tidak monoton kita bisa beri wall sticker berbentuk bunga.

Untuk lantai kamarnya kita bisa gunakan lantai kayu, dan bagian tengah kamar kita bisa letakkan karpet dan diatasnya kita beri bantalan untuk duduk agar si kembar nyaman saat mereka bermain di lantai.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top