Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Anak Kembar Tema Mobil Balap

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Tema Mobil Balap

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Tema Mobil Balap

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Tema Mobil Balap

Memilki anak kembar adalah suatu kebanggan bagi orangtua, apalagi berjenis kelamin laki-laki. Mempunyai saudara kembar dan mempunyai kegemaran yang sama sangatlah seru, dan biasanya anak laki-laki kegemarannya bermain mobi-mobilan. Dari mainan kesukaan mereka itu kita bisa membuatkan kamar untuk si kembar dengan bernuansa mobil balap.

Biasanya anak kembar mereka selalu bersama, bermain bersama, dan tidur pun bersama, maka kita buatkan mereka satu ruangan untuk mereka berdua.

Kita bisa memilih tempat tidur bertingkat yang berbentuk mobil, dengan roda ada disamping kiri dan kanan, ada gambar lampu di depan sehingga seperti bentuk mobil balap sungguhan.

Untuk membedakan mereka saat tidur, untuk warna spreinya bisa kita beri warna biru untuk bagian bawah, dan warna kuning untuk bagian atas, atau bisa kita sesuaikan dengan selera dan permintaan dari si anak, supaya mereka juga merasa nyaman dan senang karena mereka ikut  menata kamar mereka sendiri.

Untuk dinding kamar kita bisa beri cat warna merah dan putih, dan pada dinding ada list kayu yang bisa kita beri warna biru tua.

Agar desain kamar tidur anak kembar tema mobil balap tidak monoton, salah satu sisi lain dari dinding bisa kita pasang wallpaper dengan motif garis horisontal berwarna merah and putih.

Kita lanjut ke bagian tirai, untuk tirai bisa kita pasang warna kuning dan merah serta ada motif hitam putih ciri dari balap mobil.

Pemilihan tirai ini di bedakan tidak menggunakan tirai berwarna putih dan merah teteapi menggunakan warna kuning dan merah, untuk membedakan letak dinding dan jendela, agar lebih jelas.

Pada kamar tersebut bisa kita letakkan meja belajar, untuk menyimpan alat tulis dan keperluan sekolah si kembar, kemudian disamping meja belajar bisa kita letakkan rak buku untuk menyimpan koleksi buku, kemudian meletakkan buku pelajaran sekolah dan memajang koleksi maianan kesayangan si kembar.

Untuk lantainya sendiri menggunakan keramik agar anak-anak dapat bermain dengan aman dan nyaman bisa kita beri karpet dengan nuansa balap, untuk mereka berakitivitas di bawah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top