Home / Kamar Anak / Desain Kamar Eksklusif Untuk Anak Perempuan Nunasa Krem

Desain Kamar Eksklusif Untuk Anak Perempuan Nunasa Krem

kamar eksklusif untuk anak perempuan

Desain Kamar Eksklusif Untuk Anak Perempuan Nunasa Krem

Senang bermain dan mengkoleksi mainan mobil mobilan sangat digemari oleh anak-anak. Mulai dari bentuk paling kecil sampai yang paling besar, mulai dari mobil balap sampai truck semua sering mereka mainakan. Dari mainan mobil-mobilan si kecil ini tadi kita bisa jadikan ide untuk membuat desain kamar eksklusif untuk anak perempuan dengan nuansa mobil-mobilan.

Dengan design kamar tidur si kecil bernuansa mobil-mobilan pasti si kecil akan suka dan nyaman berada di kamar tidurnya.

Kita bisa mulai mendekorasi dari dinding kamar eksklusif untuk anak perempuan ini. Pertma untuk dinding kita bisa pilihkan warna putih karena warna putih adalah warna yang netral sehingga bisa di kombinasi dengan warna yang lainnnya dan kamar terlihat lebih terang.

Agar tidak terlihat kosong kita bisa memajang bingkai atau gambar mobil pada dinding kamar. Untuk jendela kamar kita bisa pilih warna putih untuk warna tirainya.

Karena nuansa yang diambil adalah mobil-mobilan maka untuk tempat tidurnya kita bisa pilih bentuk tempat tidur si kecil dengan bentuk mobil baik untuk sandaran atas maupun bawah.

Disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja untuk meletakkan lampu tidur dan dibawahnya terdapat rak yang bisa di gunakan untuk meletakkan buku atau mainan si kecil.

Selain meja kecil, pada kamar eksklusif untuk anak perempuan ini kita bisa tambahkan meja untuk belajar buat mereka.

Lalu diatas meja berfungsi sebagai tempat meletakkan alat tulis. Kemudian pada dinding diatas meja belajar tersebut bisa kita pasangkan rak untuk menaruh buku-buku bacaan milik si kecil.

Pada kamar kita bisa letakkan sofa yang berbentuk seperti mobil dengan bahan yang nyaman. Sofa ini bisa di gunakan untuk anak-anak bersantai sambil membaca buku atau bermain game favoritnya.

Selanjutnya kita bisa tambahkan meja yang berukuran pendek dan bisa difungsikan sebagai tempat memajang koleksi mainan.

Pada langit-langit kamar kita bisa gantungkan lampu dengan kap berwarna putih. Pada bagian lantai kamar kita bisa gunakan karpet agar mereka bermain di lantai lebih nyaman. Sehingga penggunaan karpet bisa membuat kesan kamar lebih terlihat hangat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.