Home / Kamar Anak / Kamar Tidur Anak Laki-laki Tema Mobil dan Tempat Koleksi Mobil Mainan

Kamar Tidur Anak Laki-laki Tema Mobil dan Tempat Koleksi Mobil Mainan

Kamar Tidur Anak Laki-laki Tema Mobil

Kamar Tidur Anak Laki-laki Tema Mobil

Bermain dan mengkoleksi mainan mobil sangat digemari oleh anak-anak terutama anak laki-laki. Mulai dari bentuk paling kecil sampai yang paling besar, mulai dari mobil balap sampai truck semua mereka mainakan. Agar semua koleksi mainan ini bisa dimainkan setiap saat dan di letakkan dengan rapi, maka kita bisa membuat desain kamar tidur anak laki-laki tema mobil dan tempat koleksi mobil mainan.

Mulai dari tempat tidurnya kita pilihkan yang berbentuk seperti mobil balap, dengan warna merah seperti mobil balap formula.

Ditempat tidur bisa kita letakkan beberapa bantal persegi dengan motif polos dan bantal yang berbentuk seperti roda mobil.

Didekat tempat tidur bisa kita letakkan meja yang berbentuk seperti tong yang fungsinya sebagai asesoris atau bisa juga untuk meletakkan barang.

Untuk bagian kanan dan kiri dari kamar ini bisa kita buatkan almari sekaligus rak untuk meletakkan mainan si kecil dan memajang koleksi mainan mobil si kecil. Kita dapat mulai dari sebelah kanan, kita bisa buat meja belajar yang dibuat memanjang dengan warna meja merah putih dan hijau. Fungsi meja ini sebagai meja untuk belajar serta pada bagian atasnya dibikin beberapa skat untuk meletakkan mainan-mainan mereka.

Pada salah satu sisi dapat kita letakkan televisi. Dibagian atas sendiri kita bisa buatkan tulisan nama si kecil agar ia merasa ini adalah ruangan miliknya.

Pada bagian sisi kanan kamar tidur anak laki-laki tema mobil ini, kita juga dapat membuatkan lemari yang memanjang, dan dibagian pojok ada beberapa almari kecil untuk menyimpan barang pribadi si kecil.

Dengan dibuatkan almari yang memanjang ini mainan akan mudah dijangkau anak-anak jika ingin memaikannya. Ketika mainan diletakkan pada rak-rak tersebut, maka akan terlihat seperti panjangan koleksi mainan mobil mobilan yang dimilki si kecil.

Bagian dinding agar sesuai dengan temanya bisa kita pasang wallpaper hitam dan putih. Untuk lantainya sendiri kita bisa memakai lantai kayu kemudian diatasnya kita bisa letakkan karpet yang bergambar mobil balap, fungsi dari karpet ini sebagai alas jika anak-anak bermain dilantai.

Semoga dengan dibuatkan desain kamar seperti ini anak-anak semakin betah dan nyaman di dalam kamar pribadinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top