Nuansa Luar Angkasa Untuk Desain Kamar Tidur Anak

Nuansa Luar Angkasa Untuk Desain Kamar Tidur Anak

Nuansa Luar Angkasa Untuk Desain Kamar Tidur Anak

Anak-anak yang sudah mulai beranjak memasuki usia sekolah sudah memiliki rasa ingin tau yang besar terhadap apa yang ada disekitarnya salah satunya angkasa luar.

Mereka selalu berfikir apa saja yang ada diluar bumi ini. Kita sebagai orang tua bisa membantu memberikan pengetahuan tentang benda benda apa saja yang ada di luar planet bumi atau yang berada diangkasa luar sana.

Kita dapat memulai dengan membelikan buku-buku tentang planet dan juga menujukan gambaran tentang angkasa luar kepada anak. Salah cara tersebut adalah dengan membuat desain nuansa luar angkasa untuk desain kamar tidur anak.

Biasanya anak yang sangat antusias untuk mengetahui hal ini adalah anak laki-laki, tetapi juga tidak dipungkiri anak perempuan juga tertarik dengan pengetahuan ini.

Untuk itu kita bisa memulai dengan memberikan corak benda-benda luar angkasa sebagai corak pada bedcover dan sarung bantal untuk tempat tidurnya, kemudian kita beralih ke pewarnaan dinding.

Untuk dinding sendiri pilihan cat berwarna biru tua dan sedikit cat putih untuk menggambar bentuk bintang yang bertaburan diangkasa atau kita bisa meniru ide gambar yang ada pada corak bed cover tersebut agar terilihat senada.

Agar terlihat cerah pada sepertiga dinding bisa kita beri cat berwarna warni secara selang seling dengan arah vertikal.

Lalu bagian tengah dinding kita bisa memamakai cat orange dan kuning untuk menggambar bentuk matahari dan di beri lampu agar saat dinyalakan seolah olah cahaya yang keluar dari matahari.

Untuk asesoris disekelilingnya kita bisa gantung bola yang sudah memilliki corak menyerupai planet seperti merkurius, venus, bumi, mars pada dinding langit- langit.

Selain itu juga pada dinding bisa kita pasang gambar pesawat luar angkasa dan beberapa hiasan dinding lainya seperti foto foto saat liburan bersama keluarga atau saat mengikuti kegiatan sekolah.

Agar tidak terlihat kosong pada nuansa luar angkasa untuk desain kamar tidur anak ini, kita juga bisa memasukan meja dengan beberapa laci di bawahnya untuk menyimpan barang kesayangan anak kita.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.