Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Hijau Army

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Hijau Army

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Hijau Army

Setiap anak pasti memilki cita-cita saat dewasa nanti. Ada yang ingin menjadi dokter, menjadi pilot, atau ada yang menjadi tentara.

Salah satunya cita-cita menjadi tentara militer sangatlah mulia, bertugas melindungi negara dari ancaman. Selain itu ciri khas dari baju tentara ini adalah motif hijau loreng loreng.

Agar anak bisa bersemangat mencapai cita-citanya untuk menjadi seorang tentara jika kelak mereka besar nanti, maka kita bisa buatkan kamar tidur mereka dengan desain kamar tidur anak nuansa hijau army.

Kita bisa mulai dengan pemilihan warna cat untuk dinding kamar. Disini kita menggunakan cat berwarna krem dan pada dinding bisa kita berikan gambar garis berwana hijau kemudian diberi cat warna warni yang berbentuk bukat seperti tumpahan cat.

Kemudian untuk bagian langit langitnya bisa kita pasangkan lampu yang kapnya berbentuk tabung lampu tersebut sebagai pencahayaan didalam desain kamar tidur anak nuansa hijau army.

Kemudian untuk tempat tidurnya kita pilih dari bahan kayu yang di cat natural kemudian di coating saja sehingga serat kayunya masih terlihat.

Jika kamar tersebut untuk dua orang anak, dalam satu kamar untuk kakak dan adik maka kita bisa buatkan tempat tidur tingkat.

Agar kesan armynya terlihat kita bisa pilih motif untuk bedcovernya dengan motif loreng loreng. Kemudian pada samping tempat tidur bisa kita letakkan meja kecil dengan beberapa laci dibawahnya.

Fungsi laci tersebut untuk menyimpan pernak pernik anak dan diatasnya bisa untuk meletakkan foto pribadi  mereka saat berlibur.

Selain itu dikamar ini bisa kita letakkan meja yang diterbuat dari kayu yang senada dengan warna tempat tidur, meja ini kita buat dan kita design untuk menjadi meja komputer yang terdapat laci untuk meletakkan keyboard, selain bisa dijadikan meja komputer meja tersebut juga bisa dipakai untuk menulis saat anak-anak mengerjakan pekerjaan sekolahnya.

Pada sudut desain kamar tidur anak nuansa hijau army juga bisa kita pajang pohon dari bahan plastik yang bisa menambah kesan hijau di dalam kamar.

Selain itu untuk menyimpan koleksi buku si anak kita bisa letakkan juga rak buku di dalam kamar tersebut.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.