Home / Kamar Anak / Desain Kamar Anak Dengan Nuansa Pantai Hawaii

Desain Kamar Anak Dengan Nuansa Pantai Hawaii

Desain Kamar Anak Dengan Nuansa Pantai Hawaii

Siapa yang tidak ingi berlibur ke pantai terutama di Hawaii. Dengan suasana yang sangat khas hawai meyuguhkan keindahan pantai yang indah dan tarian hula-hula yang sangat terkenal.

Semua ingin berlibur ke Hawaii, terutama anak-anak. Anak-anak pasti suka dengan suasana di pantai, dimana mereka bisa bermain ombak, kemudain membuat istana pasir.

Suasana di pantai Hawaii ini bisa jadikan ide untuk desain kamar anak dengan nuansa pantai hawaii, dan pasti anak-anak senang melihat kamarnya mejadi suasana seperti di Hawaii.

Kita bisa mulai dari dinding kamar, pada dinding kamar ini bisa kita beri warna biru muda, warna seperti warna jernihnya air laut.

Agar kamar terlihat unik kita bisa menambah kan asesoris beberapa pang yang kita buat susun berjajar mengelilingi seluruh kamar menyerupai bentuk pagar.

Selain pang kayu kita bisa memasang pajangan kain yang kita beri tulisan kemudian kita beri frame kayu berbentuk persegi panjang.

Pada salah satu sudut kamar bisa kita tempelkan pada dinding papan seluncur bergambar bunga.

Untuk tempat tidurnya kita bisa pakai warna putih untuk bedcovernya kemudian diberi beberepa bantal yang sesuai dengan nuansa pantai. Disamping tempat tidur bisa kita letakkan meja kecil dengan lampu yang berbentuk bintang laut.

Pada bagian sudut kamar yang lain bisa bisa kita letakkan asesoris seperti pohon kelapa yang kita bisa beri lampu kecil-kecil agar tampak indah saat dinyalakan pada malam hari.

Selain pohon kelapa, biasanya kita juga menemukan ayunan tali, di kamar bisa kita gantung ayunan yang di beri alas serta bantal, fungsi ayunan gantung ini untuk duduk santai sambil si kecil membaca buku favoritnya atau hanya duduk santai bermalas-malasan karena lelah seharian beraktivitas.

Pada bagian jendela kita bisa pakai tirai berwarna biru kemudian, bagian atas jendela kita bisa letakkan susunan jerami dan beberapa bunga, seperti suasana rumah atau penginapan di hawaii.

Untuk bagian lantai kita bisa memakai karpet berwarna coklat seperti pasir, untuk alas saat anak-anak bermain di lantai.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top