Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Bayi Kembar Nuansa Warna Hijau

Desain Kamar Tidur Bayi Kembar Nuansa Warna Hijau

Desain Kamar Tidur Bayi Kembar Nuansa Warna Hijau

Memilki buah hati yang baru lahir adalah anugrah yang terindah. Apalagi kita diberi buah hati seorang bayi kembar. Kebahagiaan kita pun menjadi dua kali lipat.

Sebagai orangtua, kita selalu memberikan yang terbaik dan juga persiapan yang terbaik juga untuk menyambut si bayi kembar. Salah satunya kita mempersiapkan untuk kamar tidur mereka yang nyaman. Kita bisa membuat desain kamar tidur bayi kembar nuansa warna hijau.

Pertama kita mulai dari tempat tidur bayi, karena kamar tersebut disiapkan untuk bayi kembar maka tempat tidur atau box bayi kita siapkan dua buah box bayi.

Agar kita bisa membedakan bayi kembar ini, kita bisa memilihkan box bayi yang berbentuk berbeda, kemudain kita bisa membedakan lagi pada warna pita asesoris yang kita pasang di box bayi, misal box yang satu bewarna pink, yang satu berwarna hijau.

Di atas box bayi tersebut kita dapat memberi mainan gantung untuk stimulasi bayi kembar kita. Pada bagian belakang box bayi kita bisa pasang tirai berwarna hijau kemudian kita pasang pajangan di dinding tersebut.

Pada bagian sudut desain kamar tidur bayi kembar nuansa warna hijau kita bisa panjang boneka jerapah sebagai hiasan di kamar si kembar.

Untuk urusan langit-langit kamar kita bisa pasang lampu gantung untuk penerangan. Agar kamar terlihat terang dan juga menghemat penggunaan listrik disiang hari kita bisa buat ukuran jendela kamar dengan ukuran yang besar dan bila malam kita bisa menutup jendela dengan tirai bewarna putih dan berlist warna hijau.

Pada bagian tengah kamar ini, kita bisa letakkan sofa dengan motif bunga-bunga berwarna hijau dan pada bagian sudut kamar kita juga bisa letakkan meja dan kursi yang berkuran kecil dan kita letakkan vas berisi bunga segar di tengahnya.

Selain itu kita bisa letakkan meja untuk menaruh koleksi boneka milik si kembar. Agar kesan kamar si kembar terlihat nyaman dan hangat kita bisa menggunakan karpet berwarna putih yang kita letakkan di tengah-tengah ruang tidur si kembar.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top