Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Taman Pink Hijau

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Taman Pink Hijau

Desain Kamar Tidur Anak Nuansa Taman Pink Hijau

Suasana taman yang hijau dipenuhi oleh tanaman membuat hati sejuk dan senang. Suasana seperti ini juga disukai oleh anak-anak, dimana saat di taman mereka bisa bermain, berlarian dan melihat indahnya tanaman yang hijau. Suasana seperti ini bisa menjadi ide untuk Desain kamar tidur anak nuansa taman pink hijau untuk anak perempuan.

Kita bisa mulai dari tempat tidur, untuk tempat tidur kita bisa memasangkan bedcover dengan gambar pemandangan taman yang luas, kemudian bisa kita pasangkan sarung bantal dengan warna pink dan hijau.

Untuk pemilihan warna kita mengambil warna hijau dan pink karena warna hijau yang menggambarkan warna tanaman agar kesan kamar juga lebih sejuk. Kemudian untuk warna pink karena ini kamar untuk anak perempuan maka kita pakai pink yang identik dengan warna untuk anak perempuan.

Kemudian disebalah tempat tidur bisa kita letakkan meja kecil. Diatas meja tersebut bisa kita letakkan lampu yang kapnya berwana hijau dan bermotif daun-daun.

Selain kita bisa letakkan lampu di meja tersebut bisa kita beri panjangan atau mainan favorit si kecil. Pada bagian depan tempat tidur, ada meja dengan beberapa laci besar di bawahnya, laci-laci tersebut bisa untuk tempat menyimpan pakaian, asesoris seperti pita, bando, jepit dan barang-barang pribadi si kecil lainnya.

Selain itu barang barang pun juga tidak terlihat berantakkan karena letaknya yang mudah di jangkau anak-anak. Diatas meja tersebut bisa kita panjang foto keluarga saat berlibur atau foto sikecil saat mengkuti kegiatan di sekolah.

Selain itu agar Desain kamar tidur anak nuansa taman pink hijau ini juga tampak luas maka kita bisa pasang kaca cermin dinding dan cermin tersut juga bisa untuk meja saat si kecil berdandan.

Di dua sudut kamar bisa kita letakkan juga almari kayu yang di cat warna hijau, guna alamari ini untuk menyimpan barang barang pribadi si kecil.

Untuk bagian dinding kita bisa cat warna pink dan bagian langit-langit agar tampak seperti di tanam sungguhan bisa kita beri asesoris seperti daun- daun dan kita tempelkan kupu-kupu  yang beraneka macam warna agar lebih cerah.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.