Home / Kamar Anak / Ide Kamar Tidur Untuk Anak Kembar Nuansa Warna hijau

Ide Kamar Tidur Untuk Anak Kembar Nuansa Warna hijau

Ide Kamar Tidur Untuk Anak Kembar Nuansa Warna hijau

Memilki anak kembar adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, dimana ada dua anak yang wajah yang sama dan dan kemana-mana mereka selalu ingin bersama. Mulai dari memilih barang dengan bentuk atau model yang sama sampai pakaian yang sama, dan merekapun biasanya tidur dalam satu kamar yang sama.

Maka dari itu kita berpikir untuk membuat Ide kamar tidur untuk anak kembar nuansa warna hijau yang mereka suka.

Sebagai orangtua kita bisa menebak mereka akan senang apabila kamar tidur si kembar di desain sesuai dengan warna favoritnya. Kita dapat memulai dengan Ide kamar tidur untuk anak kembar nuansa warna hijau.

Kita bisa mulai dari pemilihan warna untuk dinding kamar, karena nuansa yang di pilih adalah warna hijau, maka kita bisa pilih cat dengan warna hijau untuk dinding.

Selain itu juga bisa kita pilih warna putih untuk sisi dinding yang lain agar tidak monoton dengan warna hijau saja.

Pada jendela kita bisa pilihkan warna hijau juga dengan motif bunga-bunga. Di dekat jendela kita bisa letakkan sofa kemudaian stand lamp untuk penerangan dan disampingnya bisa letakkan meja untuk meletakkan buku bacaan favorit mereka.

Di sofa tersebut si kembar bisa duduk sambil bersantai membaca buku-buku favorit mereka. Pada bagian tempat tidur, karena kamar ini di design untuk si kembar maka kita bisa pilihkan tempat tidur dengan model tingkat, selain itu tempat tidur dengan model tingkat lebih menghemat tempat dan kamar terlihat lebih lega atau tidak sempit.

Untuk tempat tidur kita bisa pilihkan bedcover dengan motif warna hijau sesuai dengan nuansa yang di pilih.

Sementara itu didekat jendela kita bisa letakkan cushion dan busa bantalan untuk duduk santai sambil melihat pemandanagn di luar. Lalu kemudian dibawahnya bisa kita beri beberapa laci untuk menyimpan abang-barang milik si kembar.

Selain laci di sisi dinding yang lain juga bisa kita letakkan meja dan di bawahnya terdapat rak dengan keranjang rotan yang bisa digunakan untuk menyimpan mainan milik si kembar.

Pada bagian lantai kita bisa letaakn karpet di bagian tengah ruangan, agar lebih nyaman saat si kembar bermain di lantai. Jadi itulah uraian untuk Ide kamar tidur untuk anak kembar nuansa warna hijau.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top