Home / Kamar Anak / Kamar Anak Laki-laki Minimalis Tema Bola Nuansa Merah

Kamar anak laki-laki minimalis

Kamar Anak Laki-laki Minimalis

Memilki kamar dengan tema sesuai dengan hobi dan kesukaan si kecil seperti nuansa bola dan dikombinasikan dengan warna merah, akan membuat anak-anak semakin senang dan nyaman tinggal di dalam kamarnya.

Pemilhan tema bola ini disesuaikan dengan hobi mereka yang suka bermain bola membuat si kecil bisa bersemangat dalam menekuni  hobinya tersebut, dan kesan bola adalah hobi yang sering di sukai oleh anak laki-laki tetapi tidak menutup kemungkinan anak perempuan juga menyukai permainan bola.

Untuk membuat desain kamar anak laki-laki minimalis tersebut kita bisa mulai dari pemilihan cat untuk dinding. Biasanya anak laki-laki jarang menyukai warna kamar yang berwarna-warni, mereka cenderung suka warna yang netral dan kalem, seperti warna putih bisa kita pilih untuk mengecat dinding kamar.

Kemudian kita bisa buat tempat tidur di dalam satu kamar anak laki-laki minimalis untuk kakak dan adik atau bisa untuk si kembar, maka untuk tempat tidur ini kita bisa buat tingkat, yang satu berada di bawah dan satu berada di atas.

Untuk tempat tidur bagian bawah disamping bisa kita letakkan meja disudut, meja tersebut bisa digunakan untuk meletakkan komputer sekaligus meja belajar untuk aktifitas mereka.

Kemudian untuk menuju tempat tidur bagian atas kita bisa gunakan tangga yang letaknya disamping meja belajar atau meja komputer tadi, agar mereka tidak terjatuh pastikan tempa tidur bagian atas diberi pembatas atau pengaman besi atau kayu.

Di samping tempat tidur ini kita bisa letakkan almari yang berukura besar dengan dua buah pintu yang dipisahkan rak susun.

Rak susun ini bisa kita gunakan untuk meletakkan mainan atau pajangan milik mereka dan almari bisa kita gunakan untuk meletakkan pakaian. Karena ada dua pintu atau dua bagian maka almari dapat digunakan untuk masing-masing anak.

Untuk lantai kamar bisa kita gunakan lantai keramik dan dibagian tengah kamar kita letakkan karpet dengan ukuran sedang yang dapat dipakai apabila anak-anak ingin main di lantai agar mereka merasa didalam Kamar anak laki-laki minimalis nyaman.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top