Home / Kamar Anak / Kamar Anak Remaja Warna Ungu Tema Seorang Bintang

Kamar Anak Remaja Warna Ungu Tema Seorang Bintang

Kamar Anak Remaja Warna Ungu Tema Seorang Bintang

Kamar Anak Remaja Warna Ungu Tema Seorang Bintang

Tak terasa putri kecil kita sudah besar, sudah mulai memasuki remaja. Melihat pertumbuhan anak kita yang sudah beranjak remaja ini, kita juga harus menyikapi sebagai orangtua berbeda saat mereka masih kecil. Anak kita sekarang sudah mulai mempunyai dunianya sendiri, mulai sudah menentukan segala sesuataunya sendiri, tetapi kita tetap harus mengarahkankannya.

Salah satunya apabila meraka sudah punya hobi yang mereka senangi, biasanya anak perempuan menyukai, ballet, drama, atau musik.

Apabila hobinya music, kita bisa membantu dan support mereka, seperti memberikan alat musik atau bisa juga membuat desain kamar tidur dengan tema musik. Salahsatunya aliran music rock n’ roll. Agar kesan feminimnya masih ada kita bisa pilihkan nuansa warna kamar tersebut dengan warna ungu.

Kita bisa mulai mendesign kamar ini dari dinding kamar, untuk bagian dinding kita bisa pasang lampu yang berbentuk tulisan STAR. Lalu kemudian pada dinding kita bisa pajang beberapa gambar yang bernuansa musik rock n’ roll.

Pada langit-langit kamar kita bisa pasang lampu gantung yang diletakkan pada bagian tengah. Kemudian pada ranjang tempat tidurnya kita bisa pilih untuk sprei bewarna ungu dan berumbai-rumbai dan kita bisa tambahkan boneka berbentuk gitar.

Kenapa gitar?

karena gitar adalah alat musik yang identik dengan musik rock n’ roll. Kemudian pada kakan dan kiri tempat tidur kita bisa letakkan laci yang terbuat dari paduan dengan kaca cermin dan diatasnya bisa kita letakkan lampu sorot seperti berada di atas panggung.

Untuk laci-laci tersebut kita bisa gunakan untuk menyimpan barang pribadi mereka. Selain nuansa kamar anak remaja perempuan mereka sangat memperhatikan penampilan mereka maka dari itu mereka juga membutuhkan meja rias di dalam kamar mereka.

Untuk asesoris kamar kita bisa pasangkan tirai agar kamar terlihat lebih menarik. Di dalam kamar bisa kita tambahkan kursi untuk mereka bersantai sambil memainkan gitar menyanyikan lagu yang mereka suka. Untuk lantai kita bisa gunakan karpet agar kamar terlihat nyaman dan juga hangat.

Inilah deskripsi untuk Kamar Anak Remaja Warna Ungu Tema Seorang Bintang ..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top