Dekorasi Kamar Tidur Untuk Anak Kembar Nuansa Pink

Kamar Tidur Untuk Anak Kembar

Kamar Tidur Untuk Anak Kembar

Mempunyai anak kembar adalah suatu hal yang menggembirakan dan merupakan sebuah anugrah yang jarang di alami oleh semua orang.

Terkadang kita sangat repot mengurus dua orang anak sekaligus, tetapi itu hal yang sangatlah menyenangkan, melihat tingkah laku si kembar yang lucu dan menggemaskan membuat rasa lelah dan penat hilang seketika.

Biasanya anak kembar selalu ingin bersama dalam hal apapun muali dari bermain bersama sampai tidur pun juga dalam satu kamar.

Untuk itu kita sebagai orang tua harus pintar-pintar mendekorasi kamar tidur mereka agar si kembar merasa nyaman dan senang berada di dalam kamarnya.

Mendekor kamar tidur untuk anak kembar si kembar itu gampang gampang susah, karena walaupun satu kamar mereka belum tentu mau tidur dalam satu ranjang, maka sousinya kita menggunakan tempat tidur tingkat.

Untuk tempat tidur bagian atas, untuk menuju keasana kita dapat menggunakan tangga, agar memaksimalkan ruang yang ada di bawah setiap anak tangga, kita dapat beri laci yang bisa kita fungsikan sebagai tempat menyimpan barang-barang si kembar.

Kemudian tempat tidur di bagian bawah sebagai tambahan kita dapat beri jendela sebagai asesorisnya. Disamping tempat tidur bisa kita letakkan rak dan bagian tengah kita beri ruang yang bisa kita gunakan untuk duduk bersantai, dan rak tersebut dapat digunakan untuk meletakkan pajangan dan koleksi buku-buku milik si kembar.

Agar semikin betah si kembar berada di dalam kamarnya kita bisa tambahkan tenda yang didalamnya si kembar bisa bermain kemah-kemahan tanpa harus keluar rumah.

Pada bagian tengah kamar kita letakkan meja bulat dan beberapa kursi, meja dan kursi ini di gunakan si kecil belajar, atau bermain apabila ada teman sekolahnya datang berkunjung kerumah.

Selain itu kita bisa letakka almari dan diatas nya bisa di letakkan lampu meja dan beberapa pajangan. Untuk penerangan pada bagian langit-langit kamar kita pasangkan lampu gantung dengan waran dan bentuk yang cantik.

Pada bagian lantai kamar, kita dapat pilih menggunakan lantai keramik dan diatas lantai bisa kita letakkan juga karpet agar si kembar nyaman saat bermain di lantai.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.