Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Bayi Tema Kupu-kupu Nuansa Ungu

desain kamar tidur bayi tema kupu-kupu nuansa ungu

Desain Kamar Tidur Bayi Tema Kupu-kupu Nuansa Ungu

Memiliki anak yang sehat, cantik dan lucu adalah keinginan setiap orang tua. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati mereka, apapun kebutuhannya pasti akan memberikan yang terbaik.

Mulai dari kebutuhan seperti makan dengan gizi yang seimbang dan cukup, kemudian pakaian yang layak dan tempat tinggal yang layak serta pendidikan yang terbaik.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang layak ,sehat, dan nyaman untuk si kecil, seperti lingkungan yang bersih apalagi mereka masih bayi masih rentan terhadap virus atau penyakit, dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman berada di dalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa desain kamar tidur bayi tema kupu-kupu nuansa ungu. Pemilihan tema ini sangatlah baik karena kupu-kupu sangat di sukai anak-anak karena bentuknya yang indah dan sayapnya yang cantik.

Kita bisa mulai membuat desain kamar tersebut dari pemilihan warna dinding kamar, untuk dinding kamar kita bisa pilihkan warna ungu, kemudian pada dinding agar tidak kosong atau monoton kita beri ornamen kupu-kupu.

Kemudian pada bagian jendela bisa kita pilihkan motif warna ungu dan dibei aksen kupu-kupu agar tirai tersebut jadi lebih menarik.

Di dekat jendela ini bisa kita letakkan baby tafel agar saat mengganti popok si kecil lebih mudah. Di bagian bawah nya terdapat beberapa laci dan disamping ada lemari kecil, laci dan lemari kecil ini bisa gunakan untuk meletakkan pakaian, popok dan perlengkapan bayi lainnya.

Agar sewaktu-waktu si kecil harus ganti tidak perlu repot-repot dan kesusahan mencarinya. Disudut kamar untuk penerangan kamar kita bisa letakkan standing lamp.

Selain itu agar Ibu nyaman saat menyusi si kecil atau bersantai sambil menemani si kecil di desain kamar tidur bayi tema kupu-kupu nuansa ungu kita bisa letakkan kursi dengan warna ungu untuk cover kursi tersebut.

Untuk tempat tidur kita bisa gunakan box bayi dan bagian dalam box bisa kita beri bumper dengan motif kupu-kupu untuk box bayi agar si kecil lebih aman.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top