Home / Kamar Anak / Nuansa Hitam Elegan Untuk Kamar Tidur Bayi Kembar

Nuansa Hitam Elegan Untuk Kamar Tidur Bayi Kembar

Nuansa Hitam Elegan Untuk Kamar Tidur Bayi Kembar

Nuansa Hitam Elegan Untuk Kamar Tidur Bayi Kembar

Di karuniai anak kembar adalah suatu anugrah yang tidak bisa di bandingkan dengan apapun.

Dimana kita mendapatkan dua anugerah sekaligus saat melahirkannya. Rasa capek, repot, dan kesal pun tidak terasa bila kita melihat tingkah lucu si kembar, maka kita wajib menjaga dan menyayanginya.

Biasanya bila memilki anak kembar selain kerepotan, anak kembar bisanya mempunyai barang yang sama atau pakaian yang sama sampai merekapun tidur dalam satu kamar yang sama. Maka dari itu kita bisa menata ruang kamar tidur si kembar agar lebih nyaman.

Untuk tempat tidur si kembar kita bisa pilihkan box bayi karena penggunaan box bayi lebih aman dan resiko utuk mereka jatuh sangatlah minim.

Kemudian kita bisa meletakkan box bayi tersebut bersebarangan, agar kamar pun tidak terlihat sumpek karena bagian tengah ada ruang yang lega dan kita, dan pada bagian atas box bisa kita gantung mainan untuk melatih motorik si kembar.

Kemudian pada bagian jendela kamar kita bisa gunakan vitrase warna putih agar tidak terlalu silau saat cahaya matahari masuk kedalam nuansa hitam elegan untuk kamar tidur bayi kembar.

Selain itu kita bisa letakkan meja dengan beberapa laci dibawahnya untuk menyimpan keperluan si kembar, seperti pakaian, popok  dan barang-barang kebutuhan si kecil yang lainnya.

Diatas meja tersebut bisa kita letakan beberapa pajangan dan lukisan menempel di dinidng. Pada sudut kamar kita bisa letakkan juga sofa untuk Ibu duduk sewaktu memeberi susu kepada si kembar.

Selain sofa kita bisa tambahkan rak buku yang bisa untuk menyimpan koleksi buku-buku si kembar dan diatasnya kita letakkan lampu untuk perengan saat membaca.

Untuk dinding kamar kita bisa pilihkan warna cat biru dongker, agar kesan kamar lebih adem dan kalem.

Pada dinding kamar kita bisa tambahkan pajangan gambar-gambar lucu yang kita beri jepitan agar lebih unik.

Pada lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu kemudina pada bagian tengah antara box yang satu dengan yang satunya kita bisa letakkan karpet agar kamar terkesan lebih nyaman dan juga lebih hangat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.