Home / Kamar Anak / Ide Design Kamar Anak Dengan Nuansa Singa Simba

Ide Design Kamar Anak Dengan Nuansa Singa Simba

Ide Design Kamar Anak Dengan Nuansa Singa Simba

Anak-anak selalu menyukai tontonan film kartun, entah itu bertokohkan seekor binatang, sebuah mobil, pesawat atau kereta.

Salah satu yang akan kita bahas adalah kartun binatang dan siapa tak mengenal binatang singa si raja rimba di film kartun The Lion King. Film ini adalah salah satu film favorit anak-anak mengenai kehidupan raja rimba yang pemberani dan pantang menyerah menyelamatkan kerajaan yang di rebut oleh pamannya sendiri yang ingin menguasai seluruh alam rimba.

Jalan cerita, tokoh dan suasana film The Lion King ini bisa kita jadikan ide design kamar anak dengan nuansa singa simba. Anak-anak pasti akan menyukai bahwa film favoritnya dijadikan design untuk kamarnya.

Agar suasana seperti difilm kita bisa menggambar seluruh dinding kamar seperti suasana sore di padang rumput ada burung yang terbang untuk kembali ke sarangnya, kemudian binatang jerapah yang memakan daun di pepohonan, kemudian simba yang sedang berdiri menatap langit.

Kemudian sekeliling kamar bisa kita pasangkan tirai bewarna putih tulang dengan ditalikan tali tambang.  Untuk tempat tidur pun kita bisa desain bagian sandarannya kita buat dari kayu agar terkesan seperti sedang berpetualang di hutan.

Kemudian untuk alas tempat tidurnya kita bisa pilih warna coklat muda di padukan dengan motif macan tutul,  kemudian untuk bagian sarung bantal bisa kita pakaikan dengan motiv dari hewan macan tutul dan zebra.

Di atas tempat tidur bisa kita beri boneka si simba, yaitu tokoh utama dari film The Lion King. Disamping kanan dan kiri tempat tidur bisa kita letakkan meja yang berbentuk seperti kotak peti penyimpanan saat bersafari di hutan.

Dimeja tersebut bisa kita letakan lampu berbentuk lentera atau lampu petromak. Di bagian atas dinding langit langit kita bisa pasang kipas angin untuk menyejukan ruangan.

Pada langit-langit ini bisa kita beri cat warna abu abu. Untuk lantai kita pakai karpet berwana krem agar terkesan lebih hangat dan juga nyaman saat anak bermain di lantai.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top