Ide Desain Kamar Untuk Anak Laki-Laki Tema Lapangan Baseball

Ide Desain Kamar Untuk Anak Laki-Laki Tema Lapangan Baseball

Ide Desain Kamar Untuk Anak Laki-Laki Tema Lapangan Baseball

Ide Desain Kamar Untuk Anak Laki-Laki Tema Lapangan Baseball – Saat anak sudah tumbuh besar dan tidak bisa dibilang anak kecil lagi, mereka sudah memiliki ingin mencari jati diri mereka dan menyukai hal yang menantang, terutama anak laki-laki yang sering memiliki jiwa seperti itu.

Terlihat aktivitas disekolah anak laki-laki banyak yang menyukai aktivitas olahraga, seperti bola basket, foot ball, atau soft ball. Dari ketiga contoh jenis olah raga yang disebutkan tadi, kita bisa mengambil ide untuk kita membuat design ruang tidur anak laki-laki kita salahsatunya kita ambil adalah olah raga soft ball.

Kita mulai dari dinding dalam kamar dan warna dominan yang dipakai warna yang gelap, untuk dinding dalam kamar agar terlihat sepeti berada di dalam pertandingan soft ball, maka kita bisa menggunakan gambar mural dan logo team favorite mereka.

Pada bagian dinding langit-langit juga bisa di lukis langit dengan awan tipis dan balon udara yang biasanya ada saat pertandingan soft ball.

Untuk bagian tirai jendelanya kita bisa memakai warna abu-abu dan tidak usah ada coraknya. Kemudian agar kesan kamar lebih luas kita bisa memasang kaca cermin.

Tempat tidurnya sendiri kita catkayu warna hitam dan diberi laci cerimin dibawahnya untuk menyimpan barang-barang seperti kaos kaki dan sepatu.

Pada matras tempat tidurnya kita bisa pakai sarung bantal dan seprei warna abu-abu tua dan tambahan beberapa bantal kecil yang bercorak seragam team soft ball.

Disamping tempat tidur kita bisa masukan meaj yang akan berfungsi untuk meletakkan lampu atau jam beker. Bagian sisi kamar yang lain kita bisa buatkan almari panjang untuk minyimpan baju-baju dan meja belajar.

Kemudian diatasnya terdapat rak untuk buku pelajaran dan memajang piala yang pernah diraihnya saat mengikuti lomba atau turnamen soft ball.

Untuk bagian bawah lantai sendiri, kita bisa pakai lantai kayu agar terlihat seperti warna tanah kemudian kita beri rumput karpet agar terlihat seperti lapangan sungguhan dan anak kita termotivasi semangatnya untuk belajar dan giat berlatih agar menjadi atlet soft ball profesional.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.