Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan Berwarna Biru

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan Berwarna Biru

kamar tidur anak kembar perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Kembar Perempuan Berwarna Biru

Diberi anugerah Tuhan sepasang anak kembar sangatlah luar biasa kebahagiaan kita sebagai orang tua. Karena tidak semua orang bisa mengalami atau memiliki anak yang kembar. Baik itu kembar laki-laki, kembar perempuan atau kembar laki-laki dan perempuan.

Selain kebahagiaan memiliki anak kembar, kita sebagai orangtua juga harus mempersiapkan segala keperluan untuk si kembar, mulai dari pendidikannya, pakaiannya, dan juga tempat tinggal yang nyaman.

Tempat tinggal yang nyaman salah satunya yaitu kamar tidur untuk si kembar. Untuk tempat tidur si kembar kita jadikan satu ruangan atau dalam ruangan yang sama, karna terkadang anak kembar itu selalu ingin bersama dan memilki barang yang serupa juga.

Dari kebiasaan si kembar yang selalu bersama, tetapi agar mereka tetap memiliki area pribadi masing-masing kita dapat membagi tempat tidur untuk mereka sendiri-sendiri tetapi tetap satu kamar.

Untuk nuansa kamar tidur anak kembar perempuan ini kita pilih nuansa dengan warna biru dan putih, apalagi warna favoritnya si kembar adalah biru, nuansa ini sangatlah cocok.

Pada bagian tempat tidur kita buat secara lajur dan bersebrangan antara tempat tidur satu dengan tempat tidur yang lainnya, kemudian bagian tengah nya kita beri meja masing masing satu untuk setiap anak. Kemudian pada setiap meja tersebut dapat digunakan sebagai menyimpan barang pribadi mereka masing-masing.

Untuk bagian tas meja bisa kita letakkan lampu tidur dan beberapa pajangan. Pada sisi dinding yang lainnya bisa ditambahkan rak televisi dan rak tersebut bisa di gunakan untuk meletakkan beberapa hiasan kamar, seperti bingkai foto, atau miniatur mainan.

Untuk peletakkan televisi bisa di letakkan pada bagian tengah kamar tidur anak kembar perempuan. Letak keunikan rak televisi ini ada sebuah pintu yang dapat digeser ke tengah atau kepinggir.

Apabila anak-anak ingin menonton televisi, rak disamping kanan dan kiri televisi bisa tertutup oleh pintu almari yang di geser tadi.  Sehingga apabila bagian televisi ingin ditutup rak kanan dan kiri akan terlihat.

Selain rak pada bagian bawah teradapat box atau laci yang bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan mainan atau keperluan si kembar. Karena di dalam kamar ini terdapat televisi, kita dapat jadikan kamar si kembar tempat berkumpul keluarga, jadi kita letakkan tempat duduk dan satu dan juga menambah kedekatan dengan anak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.