Home / Kamar Anak / Desain Kamar Anak Minimalis Nuansa Merah dan Biru Tua

Desain kamar anak minimalis nuansa merah dan biru tua

Desain Kamar Anak Minimalis Nuansa Merah dan Biru Tua

Warna merah atau warna biru tua adalah beberapa warna favorit anak-anak baik anak perempuan maupun anak laki-laki.

Apabila warna biru tua dan merah ini dijadikan warna untuk nuansa ruangan anak kita, pasti mereka akan gembira, karena warna favoritnya menjadi warna dominan untuk desain kamar tidur mereka. Yang pasti mereka akan semakin nyaman menempati desain kamar anak minimalis nuansa merah dan biru tua dan akan betah didalamnya

Ide desain kamar anak minimalis nuansa merah dan biru tua ini bisa untuk kakak beradik atau sikembar yang tidur dalam satu kamar atau satu kamar untuk bersama.

Untuk bentuk kamarnya kita bisa buatkan room bedset, agar bisa menghemat tempat dan terlihat lebih rapi. Untuk bagian tempat tidur, kita bisa letakkan tempat tidur ini berlawanan, ada yang menyudut ada yang tidak.

Pemilihan warna tempat tidur ini kita bisa pilih warna yang berbeda seperti untuk tempat tidur adik untuk warna biru tua dan untuk sang kakak warna merah.

Sementara untuk pemberian warna spreinya juga kita bedakan dengan warna tempat tidur agar warnanya lebih variasi.

Disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja kecil dan beberapa laci dibawahnya. Untuk bagian atas meja bisa kita letakkan bingkai foto atau pajangan mainan. Sehingga kemudian untuk lacinya bisa digunakan menyimpan barang pribadi misalnya barang priabadi si adik.

Untuk bagian tempat tidur kakak disampingnya bisa kita buat rak dan dibawahnya terdapat beberapa laci. Untuk bagian rak kita bisa letakkan koleksi buku sikecil, jam atau pajangannya.

Fungsi lacinya kita bisa pergunakan sebagai meletakkan barang pribadi si kakak. Karena untuk adik sudah memilki lacinya sendiri untuk menyimpan barang pribadi mereka. Laci ini dibuat untuk masing-masing agar mereka tidak berebut dan memiliki memiliki ruang privasi untuk menyimpan barang pribadinya.

Pada bagian atas kita bisa buat beberapa papan untuk menempatkan koleksi mainan maupun bingkai foto. Selain itu kita juga buat almari diatas yang fungsinya bisa untuk menyimpan barang yang lebih besar seperti tas sekolah.

Mainan atau barang milik si kecil yang tidak muat kalu dimasukkan ke dalam laci, selain itu almari ini juga bisa di gunakan untuk menyimpan pakaian si kecil.

Spread the love

1 thought on “Desain Kamar Anak Minimalis Nuansa Merah dan Biru Tua”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top
%d bloggers like this: