Home / Aplikasi / 15 Game Strategi Android Terbaik Yang Membuat Kamu Layaknya Seorang Jendral Besar

15 Game Strategi Android Terbaik Yang Membuat Kamu Layaknya Seorang Jendral Besar

Game strategi android terbaik untuk hp android tidak hanya mengandalkan ketangkasan jemari untuk hanya sekedar menekan tuch layar hp android kamu. Dibutuhkan upaya lebih dari sekedar itu, fokus pada pemikiran, keterampilan, perencanaan, untuk mencapai tujuanmu, yang tidak lain adalah kemenangan sejati!.

Jiwa kepemimpinanmu dibutuhkan, ketangkasan berpikirmu dipertaruhkan, egomu di uji, kesabaran tindakanmu menentukan,  serta keputusan dalam setiap aksi yang kamu lakukan adalah penentu kemenangan dalam permainan ini.

Ok! Siap menjadi seorang Jendral  untuk memimpin pasukan!?

Kami telah mengumpulkan game strategi untuk android yang dapat kamu mainkan dan boleh di download secara gratis.

Game strategi android terbaik, dimainkan untuk offline, tanpa koneksi internet, game strategi android gratis dan berharap kamu menemukan game yang paling kamu sukai dari daftar 15 game strategi android terbaik yang coba kami kumpulkan.

15 Game Strategi Android Terbaik

Game Strategi Android Terbaik

1 | Clash of Clans

Yang pertama dari daftar kami adalah Clash of Clans, adalah game strategi android online dimana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, menyerang pemain lain untuk memperoleh emas dan obat mujarab dan Dark Elixir.

Sesuatu itu diburu karena dapat digunakan untuk membangun pertahanan pemain dari serangan oleh pemain lainnya, serta untuk melatih dan mengupgrade tentara.

2 | Plants vs. Zombies FREE

Tanaman yang kamu letakkan sebagai benteng rumahmu memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam mencegah masuknya zombi kedalam rumah.

Mereka adalah spesialis bertahan dan menyerang para zombie-zombie tersebut.

Dibutuhkan pikiranmu untuk menentukan tanaman atau jamur mana yang harus kamu pasang. Dibutuhkan perkiraan yang tepat seberapa kuat tanaman itu mampu bertahan.

Dibutuhkan strategi tanaman mana yang harus menyerang para zombie, sebara kuat mereka menyerang.

Game ini benar-benar akan membuat situasi yang krodit dari lever ke level selanjutnya.

Plants Zombies FREE Game Strategi Android Terbaik

3 | War of Nations: PvP Domination

Kemampuanmu dibutuhkan untuk membentuk aliansi yang powerfull untuk menyebarkan taktik pertempuran dahsyat, serta meratakan unit komando di War of Nations.

Saat bangsa kita jatuh… Apakah kamu akan maju sebagai pemimpin…? Apakah kamu memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Jendral perang?

Game Strategi Android Terbaik War of Nations Domination

4 | War Inc. – Modern World Combat

Ini cerita pada tahun 2085, Sebagai akibat dari perang dunia ke 3, sebuah pemerintahan terkemuka telah hancur dalam menghadapi pemusnahan, lalu kekuatan baru telah muncul yang dikenal sebagai the War Corp.

Bangun menara yang kokoh, bentuk pasukan yang canggih dan kuat, lalu lakukan serangan terhadap musuh-musuh kamu dalam pertempuran yang sangat intensif.

Kamu akan menghadapi komandan jahat dan ribuan musuh online dari seluruh dunia yang dilanda peperangan untuk memperjuangan tanah dan kehormatan.

5 | Boom Beach

Jalan cerita game ini ditata dalam sebuah kepulauan tropis dengan pemain yang berada pada sebuah pulau dengan tentara sebagai pertahanan (mirip dengan gameplay Supercell’s Clash of Clans game).

Kamu dapat membangun basis pertahanan tentaramu, juga dapat melakukan upgrade pertahanan dan bangunan lainnya serta dapat mengupgrade pasukan untuk menjadi lebih kuat.

Boom Beach adalah menyatukan single player kepada pemain lain untuk menjukkan kemampuan serta untuk menyerang pemain lain dalam mode multiplayer di peta yang sama.

6 | Clash of Kings

Permainan strategi pertempuran militer dimana kamu harus menaklukan kerjaan untuk tetap bertahan hidup.

Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan orang-orang dari belahan dunia manapun. Bangun kerajaan besarmu dan bertempur dengan musuh online dari manapun.

Jelajahi dunia fantasi kerajaan seperti kamu menyerang musuh dan membangun benteng pertahanan, lalu menjadi salah satu pahlawan fantasi yang paling kuat di seluruh negeri!

Strategy game for android tablet dan ponsel

7 | Alien Creeps TD

Mereka datang bukan untuk tujuan damai, apakah kamu dapat menyelamatkan bumi dari gangguan mereka?

Alien Creeps adalah sebuah game menara pertahanan yang memiliki serunya sebuah game. Kamu akan merasakan hiruk pikuk pertempuran, pertempuran yang epik!,Kamu akan menemukansegerombolan kawanan musuh yang sangat.

Yang harus kamu lakukan adalah dengan melemparkan boom dan meledakan mereka.

10 | Titan Empires

Desain kotamu untuk menahan setiap serangan musuh yang datang. Lalu pimpin dan latih tentara untuk agar menjadi kuat dan siap untuk melepaskan ke pertempuran.

11 | X-War: Clash of Zombies

Bangun basis kamu sendiri dan latih pasukan kamu! Rekrut sebanyak mungkin Superheroes dan jadilah pemimpin sekutu kamu untuk para tindak pidana!. Kamu akan bermain dengan lebih dari 10 juta pemain dari belahan dunia! Silahkan unduh game ini, dan bersenang-senanglah dalam memainkannya.

12 | Throne Rush

Setting game ini adalah sebuah dunia antah berantah dengan nuansa fantasi di tanah Adergran. Game ini memungkin pemain untuk menguasai kerajaan mereka sendiri dan membawa kemakmuran ketika mampu mengalahkan musuh dan mengambil harta rampasan perang.

Tahta Rush adalah sebuah lingkungan yang canggih yang menawarkan 20 bangunan yang berbeda, sepuluh jenis pasukan, persaudaraan, dan real-time pertempuran dan misi.

Game Strategi Android Terbaik Throne Rush

13 | Invasion: Modern Empire

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi kuat dalam game ini. Yang kamu butuhkan adalah sekutu yang baik dan banyak waktu luang.

Itulah mengapa mungkin game ini lebih asik dari pada Game of War:  Fire Age. Kami merekomendasikan game ini untuk semua orang yang mencintai perang dan Game Strategi Android Terbaik.

14 | Castle Clash: Era Legenda

Lewat kolaborasi kecemerlangan serta ketangkasan strategi dan peperangan yang menegangkan, Castle Clash adalah merupakan game genre kolosal! Mempekarjakan sebagain besar Pahlawan perkasa dan mempimpin sepasukan makhluk-makhluk mistis, besar maupun kecil ke medan perang.

Bertempurlah sampai  pada puncak lalu jadilah ahli perang terkenal di dunia! Kerajaanmu sama perkasanya seperti apa yang dapat kamu bayangkan!

Game Strategi Android Terbaik ini tersedia dalam bahasa Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia, Mandarin, Jepang, Korea, Thailand, Indonesia, dan masih banyak lagi.

15 | Castle Defense

Dan pasukanmu berseru kepadamu..! Komandan, dunia kita mendapat bahaya besar  dan belum pernah kita hadapi seblumnya. Kita akan menghadapi! Bukan hanya Orc, tapi juga goblin, roh, setan lalu rakasa lainnya mencoba untuk menghancurkan kita!. Itu artinya kamu sebagai komndan harus membangun benteng pertahanan dan menghentikan mereka bersama pasukanmu sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top