Home / Aplikasi / Peluncur EverythingMe – Semuanya Tentang Anda

Peluncur EverythingMe – Semuanya Tentang Anda

Peluncur EverythingMe

Pada Android, launcher atau peluncur biasanya memungkinkan Anda untuk melakukan tweak dan menyesuaikan tampilan antar muka tanpa harus repot-repot Anda melakukan rooting. Peluncur EverythingMe mengambil pendekatan yang berbeda.

Daripada hanya membiarkan Anda mengubah layar perangkat android Anda menjadi Berantakan karena ikon yang tak beraturan dan wallpaper yang juga random di pasangkan pada perangkat Anda, kebanyakan launcher lain bekerja pada apa yang dianggapnya sedang Anda lakukan pada saat ini.

Download Launcher Android yang Paling Mengerti Anda

Berbeda halnya dengan launcher ini yang menghasilkan banyak buzz pada tahun lalu ketika pertama kali dirilis, ketika masih berstatus beta, aplikasi ini sudah mampu memukau para pengguna android kebanyakan. Salah satu keunikan dari aplikasi launcher EverythingMe ini adalah aplikasi ini dapat mengantisipasi setiap langkah Anda.

Sepanjang hari, prediksi bar, yang berada langsung di atas ikon aplikasi Anda akan berubah untuk menampilkan aplikasi apa yang mungkin akan Anda gunakan pada saat ini. Ya, aplikasi ini berpikir sendiri untuk menampilkan aplikasi yang akan mungkin Anda gunakan pada saat ini. Pada malam hari, Peluncur EverythingMe akan menampilkan aplikasi yang membantu Anda menemukan resep untuk makan malam, atau aplikasi jejaring sosial sehingga Anda dapat mengejar berita yang tertinggal dari teman-teman Anda, dan pagi hari Anda akan melihat cuaca dan jadwal Anda secara sekilas dan juga berita hari ini.

Aplikasi ini juga akan mengelompokkan aplikasi yang terdapat pada perangkat Anda sesuai dengan kategorinya di dalam folder, seperti halnya folder aplikasi hiburan, sosial media, berita dan lainnya. Sisa dari aplikasi lain akan ditempatkan ke dalam folder yang belum diberikan kategori. Beberapa folder ada untuk membantu Anda dengan cepat menemukan sekelompok aplikasi yang Anda butuhkan.

Beberapa folder juga akan mengambil langkah lebih lanjut dengan mengkontekstualisasikan halaman. Folder Resep, misalnya,  akan menampilkan aplikasi dan aplikasi web untuk membantu Anda mendapatkan makanan serta  resep dari web. Everything.Me  bisa jadi rujukan untuk Download Launcher Android yang tepat untuk membuat perangkat Anda menjadi lebih pintar dari sebelumnya, dan juga dari aplikasi lainnya yang bisa Anda temukan di Play Store.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top