Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Kamera Terbagus di Android Yang Harus Kamu Miliki

5 Aplikasi Kamera Terbagus di Android Yang Harus Kamu Miliki

Kamera Terbagus di Android

Kamera Terbagus di Android – Dulu, hp yang bisa dipakai untuk menelepon dan sms sudah menjadi teknologi paling canggih. Hal ini karena sebelumnya telepon kebanyakan hanya berupa telepon rumah yang tidak mobile alias tidak bisa dibawa-bawa ke manapun penggunanya ingin memakainya.

Tapi sejak hadirnya hp pintar atau smartphone yang berkamera dan bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya.

Hp yang hanya bisa telepon dan sms perlahan namun pasti menurun popularitasnya.

Tidak punah memang, tapi saat ini penggunanya makin lama semakin  menurun jumlahnya.

Hp berkamera dan bisa internet tidak cuma memungkinkan penggunanya untuk mengabadikan momen penting dan berkesan menjadi sebuah foto atau video, penggunanya juga bisa langsung membagi foto dan video tersebut ke berbagai akun sosial media yang mereka miliki.

Mereka tidak harus lagi menggunakan kamera terpisah lalu memindahkannya ke laptop atau kompuer untuk kemudian membaginya di sosoal media.

Jauh lebih praktis dan bisa menghemat waktu tentunya bila menggunakan hp pintar. Apalagi saat ini sudah ada aplikasi yang bisa membuat hasil foto lebih bagus dan lebih menarik.

Berikut adalah aplikasi kamera terbagus di android tahun 2017.

Aplikasi Kamera Android Seperti Iphone

1. A Better Camera

kamera terbagus di android

Aplikasi kameraterbagus di android tahun 2017 yang akan kita bahas adalah A Better Camera.

Aplikasi kamera yang bisa kamu dapatkan di google play store ini tidak cuma mampu menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas tinggi, aplikasi keren yang satu ini juga menyediakan fitur panorama yang membuat penggunanya bisa mengambil sudut 360 derajat saat mengambil foto dengan hp android.

Tidak hanya itu, aplikasi kamera terbagus yang satu ini juga akan memudahkan penggunanya dalam mengatur fokus, RAW Capture, white balance, dan beberapa hal lainnya.

Gambar atau foto yang dihasilkan oleh aplikasi yang digunakan di hp android akan berupa file dng. Aplikasi android yang satu ini juga tersedia dalam beberapa versi yang terus diperbarui tiap waktu.

Untuk versi yang terakhir di tahun 2017 adalah versi lite, jadi buat kamu yang tergoda untuk memiliki aplikasi kamera ini, kamu bisa unduh dan install versi terakhirnya atau Lite.

Di mana bisa mengunduh aplikasi ini?

Ya sudah pasti di google play store.

Aplikasi Kamera Android DSLR

2. DSLR Camera Pro

kamera terbagus di android dslr camera

DSLR, kamu yang hobi fotografi pasti sudah tahu kehebatan kamera jenis ini. Hampir semua fotografer handal menggunakan kamera DSLR untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dan tidak heran jika akhirnya para developer aplikasi menciptakan aplikasi yang memungkinkan pengguna hp android menghasilkan gambar dan video mendekati kualitas gambar yang dihasilkan dengan menggunakan kamera DSLR.

Nama aplikasi kamera terbagus di android itu adalah aplikasi DSLR camera pro.

Kualitas foto dari smartphone yang sama dengan kamera DSLR bisa pengguna dapatkan dengan menggunakan  aplikasi DSLR camera pro ini di hp android.

Aplikasi kamera terbagus yang satu ini sudah tersedia di Google Play tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar.

Kenapa tidak gratis?

Jawaban pastinya hanya developer aplikasi inilah yang biasa menjawab, Tapi yang pasti  biaya yang harus kamu keluarkan untuk bisa menikmati aplikasi ini sangat pantas dengan hasil jepretan foto yang dihasilkan oleh aplikasi keren yang  satu ini.

Kebanyakan orang yang melihat foto yang diambil dengan memakai aplikasi ini akan menyangka jika foto tersebut adalah merupakan hasil kamera DSLR.

Download Aplikasi Kamera Android

3. Camera FV-5

kamera terbagus di android camera fv 5

Aplikasi Camera FV-5 juga pantas disebut sebagai aplikasi kamera terbagus di android tahun 2017.

Aplikasi keren yang satu ini memilki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi kamera android lainnya. Aplikasi kamera Camera FV-5 ini punya berbagai fitur yang sangat mendukung kualitas foto yang dihasilkan.

Bahkan, penggunanya bisa mengatur fokus, exposure,  ISO, shutter speed dan hal lainnya yang biasanya cuma bisa dilakukan di kamera DSLR.

Hasil jepretan foto yang dihasilkan oleh kamera hp plus aplikasi kamera Camera FV-5 ini tidak kalah keren dengan hasil foto menggunakan kamera DSLR.

Tidak hanya itu, aplikasi kamera yang keren ini juga punya fitur untuk melakukan editing gambar atau foto yang sudah diambil dengan cara menambahkan , mengurangi ,atau  mengganti berbagai effect, mode dan yang lainnya.

Bagaimana, keren sekali bukan aplikasi android ini?

Jika kamu tertarik langsung saja kamu ke google play store. Di sana kamu tinggal cari aplikasi android bernama Camera FV-5, klik atau sentuh tombol donlot.

Aplikasi Kamera Android Yang Bisa Blur

4. Open Camera

kamera terbagus di android open camera

Aplikasi kamera terbagus di android tahun 2017 selanjutnya yang bisa kamu unduh di google play store adalah Open Camera.

Aplikasi kamera yang bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma gratis ini memang tidak bisa membuat penggunanya menghasilkan gambar atau foto RAW, tapi kualitas gambar atau foto yang dihasilkan dengan menggunakan aplikasi ini punya kualitas yang sangat bagus dan nyata.

Aplikasi android ini juga dilengkapi dengan fitur editor foto atau gambar sehingga hasil jepretan penggunanya bisa lebih dioptimalkan.

Berbagai fitur yang telah disediakan dalam aplikasi Open Camera adalah ISO, color effects, zooming, white balance, scene mode, fokus serta fitur lainnya.

Fitur-fitur tersebut bisa diatur sendiri secara manual dan mudah oleh pengguna aplikasi android ini seperti layaknya kamera DSLR sungguhan.

Tertarik memakai artikel android yang satu ini?

Kamu bisa dapatkan aplikasi kamera ini di Google Play store tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Keren kan?

Sudah punya fitur lengkap, kamu bisa mendapatkan secara gratis tanpa harus membayarnya.

Aplikasi Kamera Android Autofocus

5. Manual Camera

kamera terbagus di android manual camera

Aplikasi kamera terbagus di android tahun 2017 terakhir yang akan kita bahas adalah Manual Camera. Aplikasi kamera untuk hp android ini adalah hasil pengembangan yang dilakukan oleh Geeky Devs Studio.

Aplikasi android ini bisa dipakai di hp pintar atau smartphone android yang minimal sudah mengusung OS Android Lollipop.

Aplikasi keren yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan hasil foto atau gambar RAW dengan pengaturan fitur seperti focus, white balance, exposure, dan fitur-fitur yang lainnya dengan sangat mudah, tanpa kesulitan yang berarti.

Aplikasi Manual Camera ini cukup layak disebut sebagai yang terbagus karena selain punya fitur yang terbilang cukup lengkap, aplikasi android yang satu ini sudah cukup banyak digunakan oleh pengguna hp android yang memang hobinya di bidang fotografi.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan hasil foto yang lebih artistik dan tidak kalah dengan hasil jepretan para fotografer profesional yang biasanya melengkapi diri mereka dengan kamera DSLR. Tertarik?

Download Aplikasi Kamera Dslr Android Terbaik

Langsung saja unduh di google play store!

Itulah 5 Aplikasi kamera terbagus di android tahun 2017.

Tahun ini sangat mungkin hadir aplikasi-aplikasi kamera lain di android.

Tapi seperti tahun-tahun sebelumnya, daftar kamera terbaik biasanya tidak banyak perubahan. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi-aplikasi kamera tersebut selalu melakukan upgrade sehingga penggunanya terus menggunakan aplikasi kamera tersebut walaupun aplikasi kamera lain yang baru hadir di google play store.

Kita lihat saja perkembangannya di tahun 2018 ini ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top