Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Selfie Kamera iPhone for Android & iOS Untuk Komparasi Fitur

5 Aplikasi Selfie Kamera iPhone for Android & iOS Untuk Komparasi Fitur

Kamera iPhone for Android & iOS

Kamera iPhone for Android – Selfie, atau kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi swafoto, saat ini  sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern, khususnya untuk para anak muda.

Gaya hidup baru ini kemudian ditunjang oleh munculnya hp dengan kamera depan yang terbilang canggih dan cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar foto yang berkualitas tinggi.

Kemampuan kamera depan hp pinta saat semakin hari semakin ditingkatkan untuk menunjang selfie yang seakan tidak henti-hentinya menjadi tren di masyarakat modern.

Efek Kamera Iphone Untuk Android

Mulai dari resolusi, bukaan lensa, kamera ganda, sampai software-software manipulasi gambar ditingkatkan kemampuannya untuk mereka para pencinta selfie.

Sebagai pelengkap, para developer aplikasi juga kemudian berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai aplikasi kamera yang dilengkapi dengan berbagai fitur pengeditan foto selfie supaya hasil foto tampak lebih keren sekaligus memukau.

Apa kamu salah satu penggemar foto selfie?

Kalau iya, maka 5 aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS berikut ini wajib ada minimal satu aplikasi di hp pintar milikmu, baik itu hp pintar dengan OS android, maupun hp pintar dengan OS iOS.

Download Iphone Camera Style

1. Facetune

kamera iphone for android

Aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS pertama yang akan kita bahas di artikel ini adalah Facetune.

Aplikasi keren yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk bisa lebih cepat melakukan retouch pada foto selfie mereka, memutihkan gigi, menghilangkan red-eye, memberi warna rambut menjadi abu-abu, memperbaiki garis rahang.

Aplikasi Facetune ini juga bisa mengaburkan latar belakang untuk menempatkan wajah kita dalam foto selfie menjadi lebih fokus.

Selain itu aplikasi ini bisa mengubah wajah penggunanya menjadi full make up dengan menggunakan fitur eye shadow, lipstik, dan makeup lainnya. Jadi untuk berfoto selfie, kamu tidak perlu berdandan terlebih dahulu.

Mau  alat editing yang  lebih lengkap?

Cek aplikasi Facetune, Enlight. Aplikasi ini menawarkan penyesuaian wajah sekaligus mempercantiknya bersama dengan aplikasi editing foto lainnya seperti Photoshop.

Aplikasi yang satu ini bisa diakses oleh para pengguna hp iOS dan hp Android. Tapi sayang, aplikasi Facetune ini tidak gratis.

Penggunanya harus membayar sebesaar 4 dollar AS (atau sekitar Rp 54.000-an) untuk bisa memakainya.

Aplikasi Kamera Iphone

2. Retrica

kamera iphone for android retrica

Retrica merupakan salah satu aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS yang menawarkan banyak fitur dengan berbagai pilihan filter.

Pengguna aplikasi yang keren ini bisa menambahkan efek saat mengambil foto untuk kemudian membagikannya secara langsung kepada temanmu di akun sosial media milik mereka.

Mengambil foto dengan cara ini akan menawarkan sensasi yang berbeda daripada mengambil foto lalu menambahkan beberapa efek untuk memperindah foto tersebut.

Bagian paling menarik dari aplikasi ini adalah banyaknya pilihan filters yang bisa dipilih oleh penggunanya. Kamu bisa mengaksesnya pada bagian pojok bawah kanan.

Di sana, kamu bisa pilih filter secara random dengan hanya menyentuh tombol yang ada atau kamu bisa juga pilih dengan cara manual.

Filter dalam aplikasi Retrica terbagi dalam beberapa grup, seperti “cinema”, “chic” & “silver”. Masing-masing grup fitur filter ini memilki tampilan yang tidak sama.

Pengguna aplikasi ini bisa melihat tampilan foto akhir sebelum memakai filter-filter. Caranya memakai tombol slider yang letaknya di bawah. Pengguna aplikasi ini juga bisa tingkat kekontrasan dari foto selfie yang diambil.

Download Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android

3. Photo Editor by Aviary

kamera iphone for android aviary

Aviary merupakan aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS yang bisa dipakai untuk mengedit foto menjadi sangat keren dan menakjubkan.

Aplikasi keren ini akan mempermudah kamu untuk mengedit foto-foto selfie kamu, di mana pun kamu berada, tanpa kesulitan apa pun.

Aplikasi keren ini  sudah menyediakan seluruh tools yang pengguna butuhkan, dengan antamuka yang sangat intuitif agar pengguna bisa langsung mulai mengedit foto selfienya.

Berikut adalah fitur lengkap yang tersedia di aplikasi Photo Editor by Aviary :

· Efek foto, filter, dan bingkai yang menawan.

· Berbagai  stiker keren

· Fitur untuk memotong, memutar, dan menegakkan foto Anda

· Fitur keseimbangan warna

· Mempertajam dan mengaburkan (blur)

· Fitur color splash

· Dan masih banyal lagi fitur lainnya.

Pengembang dari aplikasi ini juga terbilang rajin menambahkan tools baru yang bisa dipakai oleh para pengguna aplikasi Photo Editor by Aviary.

Pengembang selalu mendengarkan keinginan tiap pengguna dan jika kamu punya ide fitur apa yang ingin kamu dapatkan, langsung saja kirim ide kamu ke support.aviary.com

Iphone Style Camera

4. YouCam Perfect

kamera iphone for android youcam

YouCam Perfect, merupakan aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS selanjutnya yang kami rekomendasikan.

Hampir semua aplikasi editing foto menjanjikan untuk memberi sentuhan yang akan membuat foto selfie semakin indah dilihat, tapi aplikasi yang satu ini agak berbeda karena akan sekaligus bisa memanjakan bagi kamu yang hobi selfie.

Aplikasi keren yang satu ini akan membuat hasil foto selfie kamu terlihat keren dalam hitungan detik.

Mengapa demikian?

Karena aplikasi yang satu ini bisa menghilangkan kekurangan pada kendahan foto selfie kamu.

Apa saja?

Aplikasi super keren ini mampu menghilangkan kerutan, keriput, kulit terlihat kering, dan garis-garis kulit yang kurang enak dipandang.

Selfie dengan aplikasi ini akan membuat kulit kamu akan tampak mulus dan terpesona dengan hasil editan yang kamu lakukan sendiri.

Aplikasi YouCam Perfect ini bisa membuat bentuk mata sesuai dengan keinginan, mengurangi flek hitam yang tampak di bawah mata, mengurangi ketebalan pipi, membuat hidung mancung sempurna, bibir serta beberapa hal lain yan memang kamu tidak inginkan dari wajah kamu.

Download Camera Iphone For Android

5. Perfect365

kamera iphone for androidperfect365

Perfect365 merupakan aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS terakhir yang kami rekomendasikan.

Aplikasi ini untuk editing foto ini memang dirancang untuk bisa mengubah dan mengelolah foto wajah kamu secara keseluruhan.

Aplikasi ini bisa membersihkan hal-hal yang mengganggu hasil foto selfie kamu, terutama di bagian wajah.

Selain itu aplikasi ini juga bisa mengatur kontras dan kecerahan, meningkatkan kecerahan warna, menambahkan efek, dan bisa juga menambahkan beberapa elemen yang unik ke foto selfie kamu.

Saat kamu ingin mendownload aplikasi ini, kami sarankan untuk memilih opsi standard.

Kenapa?

Karena dengan memilih opsi standard, kamu tidak perlu membeli lisensi untuk mendapatkan fasilitas lengkap dari Perfect365.

Tetapi, untuk bisa mendapatkan fasilitas tambahan, pengguna masih harus membeli lisensi tersebut, jikalau kamu memang berminat mencoba fasilitas tambahan tersebut.

Di mana kita bisa mendownload aplikasi keren yang satu ini?

Tidak lain dan tak bukan ya di aplikasi store, seperti google play untuk kamu yang memakai hp android dan App Store untuk kamu yang memakai hp iPhone.

Download Iphone Camera Style

Bagaimana, keren-keren semua bukan aplikasi selfie kamera iPhone for Android & iOS yang sudah kami sebutkan di atas?

Tidak perlu ragu untuk mendonlotnya karena aplikasi-aplikasi tersebut terbukti mampu membuat foto selfie kamu menjadi naik kelas secara kualitas.

Ingat, untuk kamu yang pakai iPhone bisa mendapatkannya di App Store, sedangkan kamu yang pakai hp android bisa mendapatkannya di Google Play. Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top