Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Perekam Suara & Kamera Pengintai Android Untuk Memata-matai

5 Aplikasi Perekam Suara & Kamera Pengintai Android Untuk Memata-matai

Kamera Pengintai Android

Kamera Pengintai Android- Kamu hobi menonton aksi  spy (mata-mata) dalam film-film Hollywood, seperti film James Bond, “The Bourne”, “Kingsman”, dan lainnya?

Film-film keren yang  bercerita tentang mata-mata profesional ini  aksinya membuat banyak penonton berdecak kagum saat menyaksikannya.

Karena sangat terpesona, bukan tidak mungkin, setelah menonton film-film tersebut, banyak dari penonton, termasuk kamu, yang bercita-cita menjadi seorang mata-mata.

Jika memang benar demikan maka ada satu cara mudah yang bisa dilakukan jika kamu memang ingin merasakan bagaimana serunya menjadi seorang mata-mata dengan memakai aplikasi hp Android.

Aplikasi Kamera Pengintai Jarak Jauh

Saat ini ada cukup banyak aplikasi perekam suara & kamera pengintai android yang bisa dipakai untuk mengintai orang, sekaligus juga bisa dipakai untuk melindungi diri kita sendiri dari penyadapan.

Akan menjadi aneh bukan kalau kamu yang sedang mencicipi serunya mengintai orang lain, justru sedang diintai oleh orang lain.

Apa saja aplikasi yang bisa kita pakai untuk mencicipi serunya mengintai orang lain dengan hp android yang kamu miliki?

Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang bisa kamu dapatkan di google play untuk hp android.

Aplikasi Kamera Tersembunyi Android

1. Spy Camera OS 3 (SC-OS3)

kamera pengintai android

Aplikasi perekam suara & kamera pengintai android pertama yang bisa kamu pakai untuk merasakan serunya mengintai orang lain adalah Spy Camera OS 3 (SC-OS3).

Aplikasi andorid yang satu ini adalah salah satu aplikasi pengintai terbaik di yang bisa kamu dapat di google play.

Dengan menggunakan aplikasi pengintai yang satu ini, penggunanya bisa menangkap momen candid dengan gambar yang cukup sempurna tanpa diketahui oleh mereka yang sedang diintai.

Jadi kamu bisa aman mengintai tanpa orang yang diintai tahu yang akhirnya bisa membuat ia marah. Kalau sudah begitu akan lebih runyam urusannya nanti.

Tidak hanya akan marah, kamu juga mungkin bisa dilaporkan ke pihak berwajib. Pasti tidak mau bukan? Nah, karena itulah, saat mengintai jangan sampai orang yang kita intai tahu.

Satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah  mampu berjalan di latar belakang. Dengan begitu, penggunanya bisa merekam aktivitas orang lain sembari melakukan aktivitas lainnya, seperti chatting, browsing atau kegiatan lainnya dengan hp android.

Jadi, kemungkinan kamu ketahuan saat sedang beraksi akan menjadi sangat kecil.

Spy Camera Android Terbaik

2. Ear Spy

kamera pengintai android ear spy

Aplikasi perekam suara & kamera pengintai android kedua yang bisa kamu pakai untuk merasakan serunya mengintai orang lain adalah Ear Spy.

Aplikasi yang layak disebut sebagai aplikasi pengintai untuk hp android bernama Ear Spy ini bisa dipakai untuk merekam suara atau obrolan orang lain, bahkan saat suara mereka tidak terlalu keras atau terlalu rendah.

Dengan menggunakan aplikasi keren yang satu ini, pengguna bisa  meletakkan hp di ruang lain kemudian menyadap pembicaraan dengan menggunakan handset Bluetooth.

Fungsi utama dari aplikasi hp android ini adalah merekam suara dan lalu menguatkan hasil rekaman tersebut. Kemudian, memperjelas dengan lebih memfokuskan pada suara.

Bagaimana, cukup keren untuk digunakan untuk mengintai seseorang bukan?

Selain untuk mengintai, aplikasi keren yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mendengar TV lebih baik jika kamu tidak bisa memperkeras suaranya.

Tertarik menggunakan aplikasi hp android ini untuk melancarkan aksi pengintaian yang ingin kamu lakukan?

Langsung saja ke google play dan unduh langsung ke hp android yang kamu miliki.

Cara Membuat Kamera Pengintai Sendiri

3. IP Cam Viewer Lite

kamera pengintai androidip cam viewer

Buat para pengguna kamera pengintai Closed Circuit Television (CCTV), aplikasi perekam suara & kamera pengintai android bernama IP Cam Viewer Lite akan sangat membantu.

Aplikasi android keren yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk memata-matai atau memantau rekaman video CCTV, di mana pun pengguna sedang berada dengan menggunakan hp Android miliknya.

Pengguna cuma perlu menyambungkan koneksi antara kamera yang digunakan dengan aplikasi IP Cam Viewer Lite. Kegiatan mengintai pun akan menjadi lebih mudah sekaligus menyenangkan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya bisa mengoptimalkan penggunaan kamera CCTV. Pengguna aplikasi ini juga bisa melakukan export atau import segala jenis kamera CCTV, keren sekali bukan aplikasi android yang satu ini?

Bagaimana, tertarik menggunakan aplikasi keren yang satu ini di hp android milik kamu?

Kalau memang tertarik, segera saja ke google play karena di situlah kamu bisa menemukan dan mengunduh aplikasi android yang satu ini.

Kamu dijamin puas dengan aplikasi ini karena sudah cukup banyak pengguna yang menyatakan puas saat memakainya.

Kamera Mata Mata Jarak Jauh

4. Automatic Call Recorder

kamera pengintai android automatic call recorder

Sesuai namanya, aplikasi perekam suara & kamera pengintai android bernama Automatic Call Recorder ini akan secara otomatis merekam tiap panggilan telepon yang masuk ke hp andorid.

Tidak hanya merekam, pengguna aplikasi andorid yang satu ini juga bisa mengatur panggilan mana yang mau direkam dan mana yang diabaikan saja.

Selanjutnya, pengguna bisa  mendengarkan rekaman, menambahkan catatan, lalu kemudian membagikannya.

Karena aplikasi ini juga terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox, pengguna aplikasi android yang satu ini juga bisa menyimpan rekaman panggilan di cloud storage.

Kecanggihan yang dijelaskan di atas itu untuk cuma versi gratisnya lho. Nah untuk versi Pro-nya, kamu bisa mendapatkan fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih.

Fitur-fitur tersebut dijamin akan membuat kegiatan pengintaian yang kamu lakukan akan menjadi lebih menyenangkan.

Apa saja?

Di versi pro-nya, pengguna bisa mengatur panggilan dari kontak tertentu untuk disimpan secara otomatis, bahkan akan tersimpan secara otomatis di cloud.

Keren kan?

Tapi karena versi pro, ya mau tidak mau kamu harus membayar sebelum bisa mengunduh aplikasi versi pro dari Automatic Call Recorder.

Aplikasi Pengintai Pasangan

5. Hidden Eye

kamera pengintai android hidden eye

Pernah kah kamu penasaran mau tahu siapa saja yang mencoba mengintip hp kamu saat kamu tidak tidak memegangnya atau tertinggal di rumah?

Teman atau anggota keluarga kamu di rumah mungkin saja telah mencoba untuk membuka hp milik kamu walaupun mungkin mereka tidak tahu kombinasi password yang sudah kamu pasang di hp milik kamu.

Hidden Eye merupakan salah satu  aplikasi kamera pengintai android terbaik di google play yang akan memotret tiap orang yang mencoba untuk membuka HP kamu.

Selain bisa memotret tiap orang yang mencoba membuka hp kita, pengguna aplikasi ini juga bisa mengaturnya untuk mengaktifkan alarm ketika ada orang yang mencoba untuk membuka telepon tanpa kamu sebagai pemiliknya.

Keren sekali bukan?

Nah, jangan ragu lagi. Segera saja ke google play ini untuk bisa merasakan bagaimana kerennya aplikasi android yang satu ini.

Berapa uang yang harus dibayarkan untuk mengunduh aplikasi android ini?

Nggak sepeser pun kok karena kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Cukup siapkan sambungan internet atau data, kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi ini.

Cara Merakit Kamera Hp Jadi Kamera Pengintai

Bagaimana, keren-keren bukan aplikasi perekam suara & kamera pengintai android yang sudah dijelaskan di atas?

Satu hal yang harus selalu kamu ingat adalah jangan sekali-kali melanggar hukum saat menggunakan aplikasi-aplikasi di atas ya.

Sebagai warga negara yang baik kita harus selalu menaati hukum dan jangan cuma karena ingin bersenang-senang, kita terjerat hukum yang tidak hanya akan merugikan diri sendiri tapi juga orang lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top