5 Aplikasi Kamera Gopro untuk Android Mudah Merekam Aktifitas Outdoor

5 Aplikasi Kamera Gopro untuk Android

Kamera Gopro untuk Android – Siapa yang tidak kenal dengan kamera Gopro?

Kamera multi fungsi untuk merekam berbagai aktifitas outdoor, bisa juga untuk merekam aktifitas snorkling kamu. Pasti deh untuk kamu yang hobi snorkling maupun kegiatan ekstrim sport, kamera ini wajib dipunyai oleh para sobat yang sporty.

Karena flexible dan bergunanya GoPro, maka penggemarnya pasti banyak, bukan hanya yang mampu saja yang mau beli melainkan yang uangnya belum cukup pun ingin memiliki kamera GoPro.

Aplikasi Efek GoPro Android

Nah, karena antusiasme yang lumayan besar, maka beberapa pengembang aplikasi android berusaha membuat aplikasi yang mirip dengan kamera Gopro.

Sebenarnya fungsi dari GoPro itu disukai karena punya material kuat yang bisa dibilang tahan di berbagai medan. Mau punya hobi snorkling dilaut sampai terjun payung ga masalah banget buat GoPro.

Ga perlu ribet akan fitur-fitur rumit pada kamera digital, karena fungsi GoPro lumayan simple dan mudah digunakan. Ini beberapa aplikasi yang mirip GoPro.

Aplikasi Kamera Mirip Gopro

1. YI Action

kamera gopro untuk android

Walaupun berbeda dengan goPro, namun aplikasi YI Action bisa menghasilkan foto yang mirip hasilnya dengan GoPro.

Aplikasi Yi Action ini merupakan aplikasi Kamera GoPro untuk android yang bisa menghasilkan foto dan video spektakuler walaupun sedang melakukan aktifitas bergerak, misalkan bermotocross atau berdownhill. Walaupun kamera diletakkan pada tempat yang bisa berpindah-pindah, namu kualitas masih tetap bagus.

Aplikasi ini digunakan untuk mengedit supaya timbul efek-efek fotografi yang tidak biasa. Kamu juga bisa menggunakan sebanyak 18 cara untuk mengambil video dan 5 mode untuk mengambil gambar.

Mode tersebut disesuaikan dengan aktifitas yang ingin kamu ambil videonya, seperti daily video untuk merekam kegiatan sehari-hari, sport mode, kegiatan olahraga; High Speed Mode dan Super Speed Mode untuk kegiatan berkecepatan tinggi.

Jangan khawatir tentang variasi horizontal yang akan mempengaruhi video kamu karena dengan pengaturan mode yang tepat, maka sudut pengambilan gambar menjadi lebih lebar.

Selain berbagai macam efek kamera action bisa dihasilkan, aplikasi Yi Action juga ada dekorasi stiker dan framenya juga.

Download Aplikasi GoPro

2. GoPro

kamera gopro untuk android gopro

Aplikasi Kamera GoPro untuk android ini punya fitur yang luar biasa berguna buat kamu yang pengen banget videonya keren ala GoPro. Kamu bisa mengutak-utik video yang bisa langsung ditransfer ke aplikasi ini dengan efek-efek gambar, suara serta musik yang akan sangat terlihat profesional.

Kamu cukup login di aplikasi, gabungkan beberapa gambar dan jadilah video dengan potongan-potongan gambar aktifitas favorit. Kamu juga bisa langsung share videonya ke sosial media favorit kamu.

Ngerasa video yang sudah dibuat terlalu panjang untuk diupload? Jangan lupa untuk mentrim video. Kamu juga bisa menciptakan video dari potongan-potongan foto yang sudah kamu ambil.

Jangan lupa untuk memberikan caption pada setiap foto supaya para penikmat video-video kamu tahu dimana video kamu diambil. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menunggu waktu sampai uang kamu cukup buat beli GoPro.

Aplikasi Kamera Wide Angle Android

3. Fisheye Lens Live

kamera gopro untuk android fisheye lens live

Mau punya foto layaknya fotografer profesional?

Tenang sob karena kamu ga perlu sekolah yang lama atau nunggu sampai duit kumpul. Sekarang ada aplikasi kamera goPro untuk android. efek-efek yang ditimbulkan dari aplikasi ini sangatlah profesional kalau dilihat dari tampilannya.

Gambar yang dihasilkan lain dari biasanya. Fisheye Lens Live akan memberikan efek cembung pada foto. Dengan sudut-sudut yang lebih lebar dari foto biasanya, seolah kamu mengambilnya dari kamera GoPro.

Beberapa objek yang bisa dijadikan Fisheye mode biasanya berhubungan dengan benda-benda outdoor seperti bangunan terkenal, tata letak kota atau pemandangan.

Dengan Fisheye mode, video pun bisa kamu rekam. Tapi jangan khawatir untuk mengambil video dari awal sampai akhir karena bisa aja kok kamu bikin video dari beberapa potongan foto yang kamu jadikan klip.

Dengan efek Fisheye, kamu bisa cembungkan bagian dimana objek melakukan pergerakan, contohnya ketika kamu melakukan downhill dengan sepeda, cembungkan lah bagian dimana kamu melewati halang rintang.

Dijamin sudut itu akan jadi bagian paling keren di video kamu.

Aplikasi GoPro untuk Android

4. Quik – Free

kamera gopro untuk android quick editor video gopro

Jangan dikira membuat video butuh waktu berbulan-bulan dan melalui proses panjang karena sekarang kamu bisa pakai kamera GoPro untuk android hanya dengan beberapa langkah singkat saja.

Bukan sulap tapi dengan aplikasi Quik, kamu bisa menciptakan video yang terdiri dari momen-momen favorit kamu dengan menambahkan lagu transisi serta efek-efek dramatis yang kamu inginkan.

Nah fitur Quik ini terdiri dari:

– Lebih dari 75 foto yang bisa kamu gabungkan untuk menjadi video klip. Sumber dari foto-foto tersebut bisa kamu ambil dari kamera GoPro kamu.

– Memilih gambar dan melakukan editing atau memberikan highlight pada momen tertentu.

– Deteksi wajah untuk memberikan caption.

– Menghias video dengan frame-frame pilihan.

– Dengan lebih dari 23 gaya, kamu bisa mendesign video kamu sendiri

– Grafiknya pun bisa dibuat sesuai selera dengan gradasi warna pilihan

– Video sepertinya tidak asik kalau tidak ada soundtrack. Nah Quik punya lebih dari 80 soundtrack. Kamu pun bisa memilih dari lagu favorit.

Download Aplikasi Insta Fisheye For Instagram

5. InstaFishEye for Instagram

kamera gopro untuk android insta fisheye

 

Pengen foto kamu nghits di Instagram. Yuk pakai aplikasi kamera GoPro untuk android. Buat kamu para penggemar instagram, kamu bisa menggunakan InstaFishEye for Instagram. Beberapa fitur bisa mendukung kamu untuk menghasilkan foto unik yang sangat instagram banget.

Dengan bermodalkan fitur mirip kamera GoPro, maka foto yang dihasilkan dijamin unik dan professional. InstaFisheye for instagram cocok untuk kamu penggemar fotografi.

Kamu bisa memutar kamera sebesar 170 derajat dengan FishEye Lens. Tersedia 4 macam lensa Fisheye yang bisa menghasilkan foto professional.

Tidak lupa efek Lomo yang bisa membuat berbagai macam efek. Kamu tidak harus menggunakan aplikasinya secara real time karena aplikasi bisa mengolah gambar dari foto yang sudah diambil. Kamu juga bisa memfungsikan kamera depan atau belakang tergantung dari kebutuhan pengambilan gambar.

Download Aplikasi GoPro Camsuite

Hasilnya pun menghasilkan tampilan yang berbeda juga. Foto bisa terlihat seperti foto vintage, hitam putih atau seperti beberapa potongan gambar.

Kamera GoPro untuk android terlihat sangat sederhana. Kamu bisa menggunakannya setiap saat. Dengan aplikasi yang mudah untuk dipelajari, maka setiap orang bisa mendapatkan foto yang bagus.

Walaupun aplikasi GoPro mudah digunakan, namun beberapa fungsi harus selalu dilatih sehingga foto yang dihasilkan pun akan semakin bagus.

Label Posts:

download aplikasi kamera gopro, aplikasi efek gopro android, camera aplikasi gopro, aplikasi mirip gopro, apa aplikasi untuk kamera gopro?, aplikasi kamera gopro untuk android, aplikasi kamera mirip gopro, aplikasi kamera go pro apk, plikasi keren untuk go pro, cara rekam kecepatan go pro app,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.