Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Kamera Android Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Coba

5 Aplikasi Kamera Android Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Kamera Android Samsung

Kamera Android Samsung – Saat memilih hp android, resolusi kamera sudah pasti jadi salah satu hal yang kita pertimbangkan sebelum aakhirnya memutuskan untuk membeli. Semakin tinggi resolusi kamera sudah pasti hasil foto yang kita hasilkan akan tampak lebih bagus dan jernih. Taoi ternyata, untuk mendapatkan hasil foto yang bagus tidak cuma perlu dengan membeli hp yang memiliki resolusi yang tinggi.

Merek hp pun seringkali berpengaruh. Satu merek hp terkenal yang memiliki resolisi kamera yang bagus walaupun masih standar adalah hp android Samsung.  Dengan resolusi kamera HP yang masih standar pun, penggunanya bisa mendapatkan hasil foto yang cukup bagus.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik

Untuk kamu pengguna hp Samsung dengan resolusi kamera yang masih standar tapi ingin mendapatkan hasil foto yang lebih bagus bisa menggunakan aplikasi kamera android Samsung yang penjelasannya bisa kamu simak di artikel ini secara lengkap. Artikel ini akan membahas secara lengkap tentang beberapa m aplikasi kamera yang terbaik untuk HP Android Samsung.

Selain dijamin keren, aplikasi-aplikasi yang akan dijelaskan juga cuma-cuma, alias 100% gratis. Oke deh supaya kamu-kamu tidak semakin penasaran, yuk langsung simak aja 5 aplikasi kamera wajib kamu coba, khususnya buat kamu para pengguna HP Android Samsung.

Line Camera Untuk Samsung

1. Line Camera

kamera android samsung

Aplikasi kamera android Samsung terbaik pertama adalah line camera. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera yang wajib kamu pemilik hp Samsung miliki. Reviewnya yang overall mencapai 4.5 bintang adalah salah satu alasan kuat kamu harus mencoba aplikasi yang satu ini.

Pengguna aplikasi ini bisa menambahkan filter yang keren-keren dalam hasil foto jepretan mereka sehingga hasilnya akan tampak lebih jernih dan indah. Selain itu pun penggunanya juga bisa dapat mengedit brightness, contras,  dan  mengatur tingkat kehalusan foto dengan fitur smoothen yang tersedia di aplikasi android ini.

Penggunanya juga bisa menambahkan emoticon dan animation yang terlihat imut dan sangat lucu. Ada juga fitur insert text yang tampak stylish dan aksesories yang juga imut. Fitur lain dalam aplikasi ini yang tidak kalah menarik adalah fitur mengedit wajah jika penggunanya berfoto selfie.

Pengguna bisa mengedit wajah mereka menjadi lebih tirus, mencerahkan kulit wajah, membuat mata lebih besar, dan memudarkan noda di wajah. Pokoknya komplit banget deh.

VSCO Untuk Kamera Samsung

2. VSCO

kamera android samsung vsco apl

Aplikasi kamera bernama VSCO ini sebenarnya lebih terkenal di iPhone, tapi kamu para pengguna hp samsung juga bisa mendapatkannya dengan gratis di google play. Aplikasi kamera android Samsung ini juga menjadi salah satu aplikasi kamera yang wajib pengguna hp samsung coba karena direkomendasikan oleh banyak orang.

Penggunanya bisa mengedit warna foto menjadi lebih bagus, tidak kalah kualitasnya dengan foto yang dihasilkan oleh para fotografer profesional. Filter warna yang ada di aplikasi ini juga sangat keren. Hasil foto dengan menggunakan aplikasi android akan terlihat lebih hidup dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Pilihan efek yang gratis dalam aplikasi ini cukup banyak, seperti Black White terdiri dari black and white classic (B1) dan black and white moody (B5), P5 instant, T1 moody, X1 bw fade, HB  terdiri dari HB1Hypebeast & HB2 Hypebeast, efek street etiquete SE1-SE2-SE3, efek analog A4-A5-A6, C1 Vibrant, F2 mellow, G3 potraits, M3 mood, M5 Fade dan LV3 Levis.

Aplikasi B612 Untuk Kamera Samsung

3. B612

kamera android samsung b612

Aplikasi B612 ini juga merupakan aplikasi kamera android Samsung yang direkomendasikan untuk para pengguna hp Samsung, khususnya kamu yang hobi selfie. Aplikasi kamera keren yang satu ini menyediakan pengguanya banyak sekali efek filter yang menarik sekaligus unik saat mereka mengambil sebuah foto dengan hp samsung.

Tidak hanya itu, penggunanya juga bisa mengedit collage dari foto-foto yang sudah mereka ambil dengan hp android Samsung. Dalam updatean terbaru aplikasi B612, penggunanya juga bisa menambahkan emoticon dan aksesories imut dalam foto kalian, seperti hidung kucing, bandana telinga kelinci dan lain sebagainya.

Penggunanya juga bisa menambahkan aksesories imut seperti kacamata, kumis, kacamata, dan lain sebagainya ke dalam foto. Pengguna juga bisa menambahkan text yang terlihat stylish di fotonya.

Bagaimana, tertarik mencoba aplikasi keren yang satu ini?

Tidak perlu buang-buang waktu. Segera saja ke google play, cari aplikasi ini di sana, lalu download ke hp Samsung milikmu. Dijamin foto-fotomu akan kelihatan kece, tidak kalah dengan hasil foto yang dihasilkan oleh para fotografer professional.

HD Camera For Android Memberi Efek Beauty

4. HD Camera for Android

kamera android samsung hd camera

Aplikasi HD Camera for Android juga harus kalian coba. Aplikasi kamera android Samsung ini memungkinkan penggunanya untuk memberi efek beauty kamera dalam foto yang ingin pengguna pilih sekaligus autofocus ke objek yang mau diambil pengguna aplikasi ini. Tidak hanya itu, itu aplikasi android yang bisa dipakai di hp Samsung ini juga mempunyai fitur yang lengkap.

Penggunanya bisa mengatur tingkat kecerahan, contrast dan lain sebagainya. Kemudian, tersedia juga multiple amazing filters buat foto kalian yang tentunya akan mendukung hasil foto kalian menjadi lebih menawan. Di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur untuk editing hasil foto yang telah kalian capture. Kalian dapat mengatur tingkat ketajamannya, contrast, saturation, tingkat kecerahan, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur utama dalam aplikasi ini adalah fitur kamera & video,  3 mode: kamera, perekam video dan panorama, pinch to zoom, mengambil foto panorama, countdown timer, gambar layar lebar,  pengaturan kualitas gambar, pengaturan white balance (Incandescent, Fluorescent, Auto, Daylight, Cloudy), pengaturan modus layar (Action, Malam, Sunset, Play) dan lain sebagainya.

YouCam Perfect ini ada real-time beauty camera

5. YouCam Perfect

kamera android samsung youcam perfect

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kamera android Samsung yang juga wajib kamu coba. Di dalam aplikasi YouCam Perfect ini ada real-time beauty camera yang dilengkapi dengan berbagai macam filter yang menarik untuk membuat foto kamu yang kamu jepret dengan hp Samsung menjadi lebih kece.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan One Beauty Solution, fitur yang bisa dipakai untuk mengedit wajah di dalam foto menjadi lebih cantik atau tampan. Pengguna aplikasi keren ini juga bisa mengedit foto mereka bersama keluarga dan teman-teman supaya semuanya terlihat sempurna dengan memanfaatkan fitur multi-face editing yang ada di aplikasi ini.

Download Aplikasi Kamera Samsung

Pengguna juga bisa mengatur tingkat ketajaman, contrast,  kecerahan dan lain sebagainya. Satu lagi yang menjadi fitur menarik yang ada di aplikasi ini adalah fitur object removal yang bisa dipakai untuk memotong obyek yang ingin kamu hilangkan dari foto hasil jepretan kamu. Pengguna aplikasi ini juga bisa mengedit tubuh mereka menjadi tampak lebih ramping atau lebih tinggi.

Itulah 5 aplikasi kamera android Samsung yang direkomendasikan untuk para pengguna hp android Samsung. Selain 5 aplikasi tersebut memang masih banyak aplikasi yang bisa didonwload. Tapi berdasarkan rekomendasi dari banyak orang, 5 aplikasi yang disebutkan di atas lah yang terbaik, khususnya untuk para pengguna hp Samsung. Selamat mencoba aplikasi-aplikasi kamera di atas!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top