Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Android Kamera Depan Terbaik Untuk Setiap Moment Indahmu

5 Aplikasi Android Kamera Depan Terbaik Untuk Setiap Moment Indahmu

Android Kamera Depan Terbaik

Android kamera depan terbaik – Saat ini hampir semua smartphone dilengkapi dengan kamera depan. Untuk apa sih kamera depan pada smartphone? Jawabannya sudah pasti untuk selfie dan video call. Kalau kamu termasuk yang suka selfie, maka harus coba aplikasi kamera depan terbaik android yang akan dijelaskan di artikel ini. Aplikasi kamera depan yang akan dijelaskan di artikel ini merupakan aplikasi terbaik yang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh pengguna smartphone android yang hobi selfie. Semua aplikasi kamera depan ini akan membantumu mendapat kualitas gambar yang sangat baik dengan resolusi yang sangat tinggi.

Sehingga ketika kamu menggunakan aplikasi kamera depan ini akan mendapatkan hasil visual yang sangat luar biasa yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Semua aplikasi kamera depan android ini bisa kamu bisa download dengan mudah di google play untuk membuat foto selfie makin keren dan tentu saja akan memberikan efek gambar selfie menjadi sangat bagus bagaikan difoto oleh fotogafer profesional. Berikut ini 5 aplikasi kamera depan terbaik android yang bisa kamu download di google play.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaru

1. YouCam Perfect – Selfie Cam

android kamera depan terbaik

Aplikasi android kamera depan terbaik yang pertama andalah YouCam Perfect – Selfie Cam. aplikasi kamera depan terbaik ini bisa memberi efek gambar lebih terang dan cerah.

Aplikasi YouCam Perfect – Selfie Cam adalah aplikasi terbaik yang bisa kita pakai untuk selfie dan saat ini aplikasi kamera depan ini sudah mendapatkan rating bintang 4,5. Rating ini membuktikan bahwa aplikasi kamera depan ini sangat digemari oleh mereka yang hobi selfie.

Aplikasi YouCam Perfect – Selfie Cam memungkinkan para penggunanya untuk memakai banyak efek keren pada foto-foto mereka, mulai dari editing kecil sampai editing yang cukup besar. Fitur utama dari aplikasi YouCam Perfect adalah efek otomatis yang bisa wajahmu lebih cantik atau lebih tampan.

Selain itu ada juga berbagai pilihan untuk mengedit bentuk wajah dan mata kamu. Pengguna bisa membuat wajahnya tampak lebih tirus, mata tampak lebih besar, dan memilih intensitas efek.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur lain seperti menyediakan lusinan bingkai dan berbagai filter warna yang bisa kamu pilih sehingga kamu bisa memberi nuansa berbeda pada setiap foto.

Cara Membuat Kamera Depan Lebih Jernih

2. B612 – Selfie with the heart

android kamera depan terbaik b612

Aplikasi android kamera depan terbaik selanjutnya adalah B612 – Selfie with the heart. Aplikasi kamera depan yang satu ini juga layak disebut sebagai salah satu aplikasi terbaik android untuk selfie karena bisa mengubah foto kamera ponsel android biasa menjadi foto yang menakjubkan. Tidak hanya itu, aplikasi B612 – Selfie with the heart juga punya fitur yang sangat canggih yaitu video selfie.

Jadi penggunanya bisa menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk mengambil foto saja, tapi bisa juga dipakai untuk membuat video selfie. Info terbaru, saat ini aplikasi B612 ini punya rating 4,4 jadi tidak heran jika aplikasi kamera selfie ini adalah aplikasi yang populer untuk mereka yang hobi selfie.

Berdasarkan informasi di google play. Aplikasi kamera depan ini merupakan adalah peringkat 1 untuk kategori foto App Store di 52 negara. Saat ini aplikasi ini sudah pakai oleh 300 juta pengguna di seluruh dunia memakai B612 untuk mendapatkan foto selfie yang keren abis dengan efek pemercantik yang tampak lebih hidup.

Cara Meningkatkan Kualitas Kamera Depan Di Android

3. Candy Camera for Selfie

android kamera depan terbaik candy camera

Aplikasi android kamera depan terbaik berikutnya adalah aplikasi Candy Camera for Selfie. Aplikasi ini memiliki beberapa efek dari fitur aplikasi sehingga kamu akan mendapat lebih banyak desain gambar yang keren-keren. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur efek cahaya yang bisa dipakai langsung ketika kamu mengambil foto. Untuk saat ini aplikasi Candy Camera for Selfie punya rating 4,4 bintang dan karena itu aplikasi layak disebut sebagai salah satu aplikasi kamera depan terbaik android.

Dengan filter pemercantik dan modus hening di aplikasi dari Candy Camera, penggunanya bisa mengambil foto selfie keren di mana pun, kapan pun. Seberapa popular kah aplikasi ini? 7 juta orang mengambil selfie dengan Candy Camera setiap hari, banyak sekali bukan? Ada banyak sekali jenis filter yang dirancang secara khusus untuk selfie. Tiap filter Candy Camera bakal membuat wajahmu tampak keren dan mempesona.

Selain kamera filter, aplikasi ini juga punya fitur pengeditan tambahan untuk selfie yang lebih sempurna, mulai dari pemutih, peramping, lipstik, penutup noda, perona, , mascara, dan penggaris mata. Banyak banget kan?

Cara Menambah Pixel Kamera Depan

4. Selfie Grid

android kamera depan terbaik photo editor selfie effect

Buat kamu yang ingin membuat foto selfie keren, maka aplikasi selfie grid adalah salah aplikasi kamera yang harus masuk di dalam smartphone androin milikmu. Kenapa demikan? Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah untuk membuat grid foto dalam waktu yang sama. Aplikasi ini akan membuat beberapa hasil jepretan kamera satu persatu kemudian akan menghasilkan grid foto yang kece dan keren. Aplikasi android kamera depan terbaik ini sampai saat ini punya rating cukup bagus, yaitu 3,7 bintang.

Rating aplikasi ini memang lebih rendah dari 2 aplikasi sebelumnya, tapi masalah kemampuan, aplikasi ini tidak kalah hebat. Diciptakan oleh pencipta populer aplikasi foto ternama, PicCollage, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi kamera depan paling instan di dunia! Selfie Grid memungkinkan penggunanya untuk mengambil beberapa foto selfie sekaligus untuk kemudian dibagikan kepada teman-teman, melalui Facebook, Instagram, atau jejaring sosial lainnya.

Penasaran dengan kehebatan aplikasi Selfie Grid? Langsung saja temukan aplikasi ini di google play, kemudian download ke smartphone android milikmu!

Cara Selfie Menggunakan Kamera Belakang

5. Photo Editor-Selfie Effects

android kamera depan terbaik selfie grid

Aplikasi android kamera depan terbaik yang terakhir adalah Photo Editor-Selfie Effects. Aplikasi ini bisa memudahkan penggunanya untuk mengambil foto dengan sangat mudah sekaligus memberi efek cerah yang bisa membuat foto selfiemu jadi lebih terang. Aplikasi Photo Editor Selfie Effects adalah aplikasi kamera depan terbaik dan sampai saat ini aplikasi ini sudah punya rating bintang sebanyak 4,2, jadi cukup layak disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Aplikasi Photo Editor Selfie Effects yang bisa didapatkan secara gratis di google play ini punya banyak sekali tools yang bisa digunakan dengan mudah dan sangat cepat. Penggunanya akan dimanjakan dengan berbagai fitur sehingga akan merasa sangat nyaman saat menggunakan salah satu aplikasi kamera depan terbaik ini.

Download Aplikasi Kamera Depan

Tertarik menggunakan aplikasi Photo Editor Selfie Effects? Tidak usah buang-buang waktu, langsung saja ke google play, download, lalu pakai. Rasakan kehebatan salah satu aplikasi kamera depan terbaik ini segera dan ciptakan foto-foto selfie yang keren sehingga koleksi foto di jejaring sosialmu tidak kalah dengan selebgram-selebgram kekinian.

Banyak bukan aplikasi android kamera depan terbaik yang bisa kamu pilih untuk menciptakan foto selfie yang keren dan menawan? Segera pilih salah satu aplikasi di atas agar foto selfie yang kece bisa segera kamu dapatkan. Sekedar saran, cukup pilih satu atau dua aplikasi dulu agar memori smartphone android milikmu tidak habis hanya karena terlalu banyak men-download aplikasi. Selamat berselfie ria!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top