Aplikasi Photoshop Untuk Android – Editing Photo Pakai Smartphone

Aplikasi Photoshop Untuk Android

Aplikasi Photoshop Untuk Android merupakan zaman perubahan yang siginifikan pada bidang desain grafis. Dimana saat ini Kamu tidak harus bekerja dihadapan komputer untuk menciptakan sebuah desain maupun mengerjakan edit photo. Hanya dengan ponsel android kamu bisa lakukan aktivitas sebagai desainer grafis kapan saja kamu ingin dan dimanapun kamu mau. Membuat desain dilakukan hanya lewat jari-jari tangan kamu.

Adobe photoshop ialah software grafis yang terkenla sebagai alat untuk membuat desain grafis. Software yang berjalan dikomputer sebagai alat untuk membantu desainer grafis menjalankan aktifitas kreatifnya. Ragam fitur yang disematkan di photoshop membuat desainer grafis mempunyai gagasan, desain, serta imajinasi tak terbatas. Karya-karya mereka sampai membuat yang melihatnya takjub dengan keindahnnya.

Aplikasi Fotografi Profesional Android

Era desan grafis sudah berubah, teknologi berkembang sangat pesat, pola prilaku kita juga berubah, membuat desain tidak lagi hanya dapat dilakukan didepan layar komputer. Dengan adanya Aplikasi Photoshop Untuk Android, kita dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja kita mau, cukup dengan ponsel android dan lakukan hanya dengan ujung jari kamu.

Berikut 7 Aplikasi Photoshop Untuk Android yang sudah kami rangkum untuk kamu yang siap kamu gunakan gratis. kamu hanya perlu mengunjungi link download yang telah kami sediakan, lakukan instalasi, kemudian selamat datang di dunia kreatiftas tanpa batas.

Cara Menggunakan Adobe Photoshop Express

1 – Adobe Photoshop Express: Easy & Quick Photo Editor

aplikasi photoshop android terbaik

kamu dapat melakukan editing photo instan berkat aplikasi Adobe Photoshop Express. Aplikasi yang memiliki tagline Easy & Quick Photo Editor ini memiliki filter untuk editing photo atau gambar yang sangat powerfull. kamu bahkan dapat membagikan pekerjaan kamu ke social media dengan sangat mudah, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, atau jaringan akun media sosial kamu lainnya.

Fitur-fitur professional telah dimasukan kedalam Adobe Photoshop Express, seperti menggerakan objek, memutar objek, hingga menghilangkan red eye pada photo kesayangan kamu. kamu dapat melakukan white balance, menghapus, dan menghilankan bintik-bintik dengan sentuhan yang user friendly.

Aplikasi ini lebih focus kepada filter canggih yang di adopsi dari photoshop versi desktop. Fitur kayak itu akan dapat kamu jumpai pada aplikasi photoshop android.

Cara Menggunakan Photoshop Android

2 – Adobe Photoshop Mix – Cut-out, Combine, Create

Aplikasi Photoshop Untuk Android

Aplikasi Photoshop Untuk Android berikut ini juga masih satu keluarga dengan aplikasi adobe photoshop express. Adobe Photoshop Mix dapat melakukan transform layaknya photoshop versi desktop. kamu dapat memotong gambar kemudian kamu dapat menggabungkan potongan gambar tersebut. Lalu kamu dapat mewarnai dan memperindah foto editing kamu kapan saja dan dimana saja.

Fitur keren lainnya adalah membuat gambar blending yang indah layaknya hasil photoshop desktop. Menggabungkan potongan-potongan gambar kemudian beri sentuhan efek blend. Atur hingga kamu mendapatkan hasil gambar indah yang membuat kamu dan orang-orang yang melihatnya akan tercengang.

Software Photoshop Android

3 – Adobe Illustrator Draw

aplikasi photoshop android ilustrator

Aplikasi Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi photoshop android yang berfungsi sebagai perangkat lunak untuk menciptakan gambar vector. Adobe Ilustrator versi desktop adalah rajanya software grafis untuk membuat gambar vector. Begitu juga dengan aplikasi adobe illustrator versi android.

Adalah ide yang sangat baik ketika menggabungkan aplikasi Adobe Ilustrator ini dengan aplikasi adobe photoshop yang lain. Menggambar ragam vector kemudian olah dengan filter-filter yang akan membuat gambar kamu semakin indah.

Kerennya lagi, hasil karya kamu pada Aplikasi Ilustrator Android ini dapat kamu buka di versi desktop. Sehingga kamu dapat bekerja fleksibel diruang kerja kamu ataupun di pada ponsel android.

Aplikasi Edit Photoshop di Android

4 – Adobe Photoshop Sketch

aplikasi photoshop android sketch

Seakan mengurai dari semua fitur dan menu photoshop versi desktop, Aplikasi Adobe Sketch jelmaan fitur sketch yang ada pada versi dektop. kamu dapat melukis dengan pensil dan berbagai macam brush, opacity, dan size sesuai dengan kebutuhan kamu.

kamu juga dapat melakukan editing pada photoshop versi dektop, lengkap dengan layer, dan filter, lalu menyimpannya kembali.

kamu dapat menggunakan aplikasi Adobe Photoshp Skecth dengan aplikasi lainnya seperti Capture CC, Photoshop CC, dan Ilustrator CC. Lakukan kolaborasi hebat dengan semua aplikasi desain grafis yang powerfull.

Download Photoshop Touch For Android

5 -Adobe Photoshop Fix

aplikasi photoshop android fix

Aplikasi photoshop android berikut ini adalah aplikasi yang sangat powerfull untuk melakuan editing gambar dan restorasi. Adobe Photoshop Fix mampu melakukan retouching gambar dengan mudah dan pemulihan gambar di ponsel android kamu.

kamu dapat mengubah gambar dengan bentuk apapun melalui liquify, menyesuaikan dan memberikan tampilan yang tepat seperti yang kamu inginkan. kamu dapat menyimpannya pada adobe cloud kemudian kamu dapat membukanya kembali dengan adober versi desktop.

Semuanya dapat berjalan baik di aplikasi android maupun pada PC kamu. Namun fasilitas cloud adalah fitur premium yang ditawarkan. kamu dapat membelinya jika ingin menggunakknnya.

Aplikasi Edit Photoshop Untuk Android

6 – Adobe Create magazine

aplikasi photoshop android create magazine

Seakan tidak ingin berhenti dalam berinovasi, adobe photoshop juga telah menciptakan aplikasi photosop android yang bernama adobe Create Magazine. Aplikasi yang membantu seorang desainer grafis dapat melakukan pekerjaan dengan cara yang sangat fleksibel, mudah, dan hasil yang indah.

kamu dapat berinovasi kreatif dan bekerja di desain grafis, ilustrasi, fotografi, film dan video, dan banyak jenis file yang lainnya. Dengan aplikasi ini kamu akan dibawa kepada ilustrasi melewati imajinasi itu sendiri. Aplikasi adobe photoshop android ini mampun mengantarkan kepada tujuan kamu.

Aplikasi Photoshop HP Android

7 – Adobe Capture CC

aplikasi photoshop android capture cc

Aplikasi Adobe Capture CC adalah Pemenang MediaPost Appy 2016.

Hanya dengan layar ponsel android kamu akan dapat melakukan banyak hal untuk pekerjaan desain grafis kamu. Aplikasi photoshop android ini akan dapat melakukan seperti:

Mengetik dan temukan font typekit, membuat teksture 3D, mengubah ponsel pintar kamu menjadi kaledoskop digital yang membentuk geometris.

kamu dapat menentukan warna apapun dengan palet warna yang kaya akan warna.Menggambar dengan brush dari gambar doodle atau pun dari gambar yang tersimpan.

Photoshop Android Full

Itulah aplikasi photoshop android dengan segala variannya yang kaya akan fitur sebagai alat untuk pekerjaan desain grafis. Aplikasi ini sengaja dirancang saling terkait satu dengan yang lainnya. Sehingga kamu akan lebih baik memiliki semua Aplikasi diatas agar mendapatkan fitur yang sangat powerfull.

4 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.