Aplikasi Android Keren – Aplikasi Edit Foto Android Untuk Mengolah Gambar

Aplikasi Edit Foto Android Keren

Aplikasi edit foto android keren – meliputi aplikasi yang berfungsi sebagai edit foto dengan efek-efek indah yang terdapat pada aplikasi android edit foto. Dengan aplikasi android keren ini kamu dapat photo kolase, cropping gambar, menambahkan teks, dan memberikan sentuhan-sentuhan alat yang sudah tertanam didalamnya.

aplikasi edit foto android keren

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini aktifitas mengelola gambar dan foto tidak hanya dapat dilakukan menggunakan computer. Sehingga banyak aplikasi edit foto kekinian android menjadi pilihan yang sangat tepat. Simple, mudah, dan dapat dibawa kemana saja. Bahkan tidak hanya mampu melakukan editing, membuat sebuah desai publikasi layaknya aplikasi photoshop juga sangat memungkinkan.

Berikut 5 aplikasi edit foto android keren yang telah kami rangkum pilihan editor android google play.

1 – PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor

aplikasi edit foto android picsart

PicsArt Photo Studio adalah sebuah aplikasi edit gambar yang telah diunduh dan diinstal lebih dari 450 juta kali. Selain menjadi aplikasi yang paling banyak diindtal, Picsart merupakan aplikasi android keren pilihan editor google play.

Banyak manfaat dan kemampuan yang dapat dilakukan oleh aplikasi edit gambar ini, seperti membuat gambar kolase, memberikan efek pada photo, memberikan stiker buatan user dan buatan PicsArt sendiri, hingga mengedit gambar menjadi sebuah meme.

Aplikasi Fotografi Profesional Android

2 – Snapseed

aplikasi edit foto android snapseed

Walaupun tidak leluasa seperti menggunkan computer, Snapseed adalah termasuk aplikasi foto grafi profesional android yang layak diperhitungkan.

Snapeseed sebuah aplikasi edit foto android keren yang dikembangkan oleh google yang berfungsi sebagai alat untuk edit gambar. Aplikasi android keren ini akan membantu Kamu untuk mengedit gambar, memotong gambar, memberikan teks pada gambar, hingga menghasilkan sebuah gambar desain yang sangat layak untuk publikasi.

Lebih dari 29 tools yang tertanam pada aplikasi android Snapseed ini membuat Kamu sangat mudah untuk urusan edit gambar. Apalagi aplikasi ini selain menjadi pilihan editor google play, pengembang aplikasi ini adalah google sendiri. Google yang merupakan sebuah raksasa internet pasti sangat serius dan mengedepankan manfaat untuk semua inovasinya, termasuk pada aplikasi android keren Snapseed ini.

Aplikasi Yang Lagi Hits Di Instagram

3 – Foodie – Capture the flavor of life

aplikasi edit foto android foodie capture flavour

Trend mengupload foto makanan ke media sosial sangat marak dilakukan oleh pengguna jejaring sosial. Sehingga muncullah sebuah aplikasi yang lagi hits di Instagram untuk kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah aplikasi Foodei si penggila makanan.

Foodie Capture The Flavor of Life sesuai dengan namanya adalah sebuah aplikasi untuk penggila makanan sebagai alat untuk mengabadikan rasa dalam hidup. Jadi bagi Kamu penggila makanan yang tidak ingin kehilangan dalam setiap moment acara makanmu, gunakanlah aplikasi foodie yang akan sangat mendukung untuk aktifitas capture the flavor or life.

Semua fitur yang diperlukan untuk mengambil foto makanan tersedia lengkap. Mengambil gambar dari atas, mengambil foto makanan panas, mengambil foto dari samping, mengambil foto deep effect, hingga alat untuk keperluan memperindah hasil jepretanmu.

Simpan dan share hasil capture kamu melalui fasilitas share ke jaringan akun media social.

Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

4 – Candy Camera – selfie, beauty camera, photo editor

aplikasi edit foto android candy camera

Jika ditanya aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang saat ini, maka jawabannya adalah Candy Camera. Candy Camera adalah salah satu dari aplikasi android keren yang harus kamu miliki. Pasalnya aplikasi ini sudah diinstal lebih dari tujuh juta kali dari penjuru dunia. Dan telah terbukti aplikasi untuk selfie terbaik dengan berbagai sudut pandang dan kondisi.

Filter-filter photo tersedia sangat beragam dan dirancang khusus untuk keperlua selfie. Setiap filter yang terdapat pada aplikasi Candy camera akan membuat kulit kamu terlihat sangat sempurna, halus, lembut, dan bersih.

Aplikasi Editan Foto Yang Sering Digunakan Artis

5 – VSCO

aplikasi edit foto android vsco editor

Dengan banyaknya pilihan aplikasi edit foto yang bertebaran diluaran sana, bahkan kita semua mencari tau informasi tentang aplikasi editan foto yang sering digunakan artis, filter dan indicator yang sangat mungkin kita pakai adalah aplikasi yang menjadi pilihan editor google play.

Aplikasi sederhana ini adalah bagian dari aplikasi pilihan editor google play dengan fitur premium untuk keperluan edita gambar. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia banyak preset yang memudahkan kamu dalam mempercatik foto. Bahkan Kamu dapat membuat berbagai macam efek yang menakjubkan dari efek film yang revolusioner.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Pc

Memang ini adalah aplikasi untuk mengolah foto, dan mungkin tidak bisa dihadapkan dan dibandingkan dengan aplikasi edit foto terbaik pc, tetapi untuk foto yang dihasilkan hamper menyamai dengan hasil aplikasi edit foto untuk pc.

VSCO X meliputi tools dan preset Film X ™ yang revolusioner. Saham film baru akan ditambahkan bulanan ke pilihan yang sudah mengesankan, termasuk:

Ilford HP5 (IH5),Fuji Pro 400H (FP4), Fuji Provia 400X (FR4), Fuji Neopan 1600 (FN16 ), Fuji Pro 800Z (FP8), Fuji Superia 100 (FS1), Fuji Superia 400 (FS4), Kodak Portra 160 (KP1), Kodak Portra 400 (KP4), Kodak Portra 800 (KP8) Kodak Ektar 100 (KE1), Kodak Gold 200 (KG2), Kodak UltraMax 400 (KU4), Kodak TMax 3200 (KT32), Kodak TriX (KX4).

Download Aplikasi Edit Foto Android

Dari 5 aplikasi android keren utuk edit foto dan gambar terbaik diatas, kamu dapat gunakan secara gratis. Kamu hanya tinggal download dan install pada link yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat dan menhasilkan foto-foto terbaik.

4 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.