Home / Aplikasi / 15 Game Balap Mobil Android Terbaik 3D Yang Dapat Memacu Adrenalin Kamu

15 Game Balap Mobil Android Terbaik 3D Yang Dapat Memacu Adrenalin Kamu

Game balap mobil android adalah sebuah game balap mobil android terbaik yang dapat dimainkan pada perangkat ponsel kamu. Game dengan tampilan 3 dimensi sekarang dapat dengan mudah dimainkan tanpa perlu membeli perangkat khusus untuk bermain game.

Kamu tidak harus membeli PSP atau perangkat khusus hanya sekedar untuk bermain game. Teknologi saat ini maju dengan pesatnya, sehingga dengan hanya bermodal hp android kamu dapat memainkan game sepuas kamu dan pilihan permainan yang tidak terbatas.

Kami telah mengumpulkan 15 game balap mobil android terbaik, yang dapat dijalankan secara offline, yang dapat di download secara gratis, dan mungkin game balap mobil ringan, atau dengan ukuran kecil, serta memiliki kualitas gambar hd, dan tampilan yang kekinian yaitu game 3D. Periksa daftar game balapan mobil android terbaik dibawah ini hingga menemukan mana yang cocok buat kamu.

15 Game Balap Mobil Android Terbaik

15 Game Balap Mobil Android Terbaik

1 | Asphalt 8: Airborne

Ini adalah kategory arcade game balap mobil terbaik di android dan telah mencapai titik baru, kamu dapat melakukan hal-hal dinamis dalam game ini, seperti melaju dengan kecepatan tinggai dan melakukan adegan berbahaya di udara dengan pengalaman yang begitu intens, serta didukung oleh mesih physics yang baru.

Kamu akan menemukan mobil mewah impian semua orang, yaitu lebih dari sembilan puluh lima mobil dengan performa tinggi, 80% dari mobil-mobil itu adalah baru.

Berlisensi produsen top mobil dunia seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R, Lamborghini Aventador dan Audi R8 LMS Ultra.

Dengan game balap mobil android hd ini kamu akan mendapatkan pengalaman yang realistis dengan balapan yang sesungguhnya dan Ini adalah game balap mobil paling keren untuk android.

2 | Need for Speed™ No Limits

Need for Speed No Limits dalam story mode adalah game balap mobil untuk android yang mengharuskan pemain berlomba pada Underground races dimana hanya mobil tertentu saja yang bisa ikut untuk memenangkan dalam game rewards.

Pemain juga dapat ikut balapan dalam waktu terbatas pada even khusus, dimana pemain akan dipinjamkan mobil khusus untuk dipakai dalam even tersebut. Kalau kamu sebagai pembalap mampu menyelesaikan sebelum waktu yang ditentukan, maka kamu akan mendapatkan mobil pinjaman tersebt sebagai hadiah.

Semua mobil dalam game balap mobil di android ini bisa di kustomisasi dengan roda, body kit-, widebody kit, dan pekerjaan cat, selain peningkatan performa. Mobil yang diperoleh dari even khusus, bagaimanapun, tidak pernah dapat disesuaikan secara visual.

3 | Real Racing 3

Saat kamu mulai bermain game Real Racing 3, kamu harus beli mobil Nissan Silvia S15 atau mobil Ford Focus RS sebagai mobil pemula dalam balapan ini. Balapan secara keseluruhan dibagi menjadi beberapa seri yang berbeda. Yaitu masing-masing seri akan dibagi lagi menjadi beberapa level, lalu masing-masing level menjadi satu untuk tiga balapan individu.

Mobil yang ada didalam game balapan ini adalah mobil nyata yang secara sepsifikasi di sesuaikan dengan mobil aslinya. Track yang digunakan juga track real dari lokasi seluruh dunia, seperti Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome dan banyak lagi.

4 | City Racing 3D

City Racing 3D akan membawa pengalaman ngebut untuk pembalap dengan level pemula. Ukuran yang relatif kecil sehingga tidak menguras RAM hp kamu, didukung juga dengan multiplayer.

Balapan ini adalah persaingan nyata, karena spesifikasi mobil yang real, track yang juga real, lalu dengan timer real time, dan tidak kalah seru untuk melakukan aksi stunt serta panjat papan peringkat.

Meng-upgrade mesin turbo, menemukan lagu yang optimal untuk mobil Anda. Cat warna-warni, stiker keren. Mobil dari produsen mobil paling bergengsi di dunia. Kejutan besar untuk mobil gratis dan test drive.

Global Rally Tour, race metropolis yang paling ramai di dunia ‘seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii.

Game Balap Mobil Android City Racing 3D

5 | Drag Racing

Drag racing adalah berbahan klasik nitro game balap untuk android, race, tune, upgrade dan kustomisasi lebih dari 50 mobil dengan spesifikasi real yang memilik lisensi dari produsen mobil hot dunia.

Balapan sendiri dengan level yang sudah di program mungkin sudah cukup menyenangkan, tetapi tantangan utamanya adalah ambil bagian dalam balapan online.

Berhadapan langsung secara head to head untuk melawan teman atau pembalap secara random, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau race terhadap 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Bergabung dengan tim untuk bertukar lagu, membahas strategi dan berbagi prestasi kamu.

Game Balap Mobil Android Drag Racing

6 | Fast Racing 3D

Fast Racing 3D menggabungkan sesuatu yang menakjubkan seperti, grafis high fidelity dengan gameplay adiktif yang akan membuat kamu meliuk melewati lalu lintas. Mengumpulkan power-up, dan melakukan knocking pada pembalap lain dijalanan.

Dengan fisika menakjubkan, lagu eye-popping, dan mobil mengagumkan, Fast Racing telah membuat pengalaman baru dalam balapan untuk pengguna Android.

Bakar jalanan dengan aksi kecepatan Fast Racing 3D dan lakukan yang menggembirakan dalam racing hari ini.

Game Balap Mobil Android Fast Racing 3D

7 | Car Traffic Race

Car Traffic Race adalah game balap casual yang hebat. Kami suka dengan game ini. Jika kamu sedang mencari game yang sederhana, game balap mobil android ukuran kecil, game balap mobil android ringan,Car Traffic Race ini adalah cocok untuk kamu.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi, kamu dapat dengan mudah mendapatkan poin yang cukup untuk membeli semua mobil. Menyenangkan dan mudah untuk dimainkan, tidak ada upgrade kendaraan, tidak ada level terkunci, atau manuver rumit, Game balap ngebut tetapi dimainkan secara santai, bermain game kasual. mengagumkan 🙂

Fitur dari Game Balap Mobil Android Terbaik ini adalah grafis yang sudah dengan 3D, untuk menambah kecepatan sentuh layar, sedangkan untuk mengurangi kecepatan lakukan sebaliknya yaitu lepas sentuhan pada layar. Track race akan melewati kota, gurun, dan jembatan, membuat bermain game selalu dengan suasana yang tidak monotone.

8 | Extreme Car Driving Simulator

Extreme Car Driving Simulator adalah game simulator mobil terbaik 2014 berkat mesin fisika nyata yang canggih. Kamu pernah ingin mencoba simulator mobil sport? Sekarang kamu dapat berkendara, melayang dan merasakan mobil sport balap gratis! Dan ini adalah game balap mobil android gratis.

Menjadi pembalap hebat pada seluruh kota untuk kamu. Kamu tahu, rem tidak diperlukan karena lalu lintas atau mobil balap lain adalah saingan lainnya, sehingga kamu dapat melakukan aksi ilegal dan menjalankan kecepatan penuh tanpa polisi mengejarmu.

Melayang dengan kecepatan dan melakukan burnouts belum pernah begitu menyenangkan!

Game Balap Mobil Android Extreme Car Driving Simulator

9 | Speed Racing Ultimate 3 Free

“Tidak ada yang bisa melengkapi” Speed Racing Ultimate 3 Free adalah game balap mobil android offline yang hebat. Tampilan grafis dengan resolusi yang tinggi. Kamu bisa memilih warna cat mobil kamu sendiri dan bahkan bisa memilih trek yang kamu senangi.

Kamu dapat memilih berbagai game mode, ada 6 mode pilihan:

1. Career yang akan membawamu ke tantangan Driver Greatest dan mencoba untuk memenangkan Kejuaraan Dunia!.

2. Discover memungkinkan kamu menemukan trek yang berbeda dan melatih diri.

3. Duel akan membawa kamu head to head dengan driver terbaik lainnya

4. Time Attack akan meningkatkan Chrono “Ghost” dari kamu akan membantu mendapatkan waktu terbaik.

5. Dan kamu harus FIGHT, itu harus tetap ada dalam jiwa pembalap.

6. Gymkhana” Belajar untuk menguasai mobil Anda di trek yang tidak biasa! Akrobat mengesankan menanti Anda: Looping, Pengarah, Drift dan banyak lagi!

10 | CSR Racing

Dari kumpulan game balap mobil android, komponen Single-player CSR Racing dibagi menjadi lima level, dengan masing-masing level memperkenalkan progresif cepat oposisi dan kendaraan. Untuk beralih ke level yang baru, kamu harus berpacu secepat mungkin untuk mengalahkan bos kru untuk level berikutnya.

Setelah kamu dapat mengalahkan bos dari setiap level, kamu akan ditantang untuk taruhan balapan yang lebih menantang. Jika kamu memenangi balapan itu, maka kamu akan diberikan mobil bos pada level tersebut. Namun, jika kamu kalah dalam balapan tersebut, maka kamu harus memberikan kembali mendali emas dari bos balapan sebelumnya.

11 | Traffic Racer

Game balap mobil for android ini telah kembangkan dengan cara yang baik. Kamu dapat memainkan game dengan efisien tanpa mengalami kerumitan yang malah buat kamu frustasi. Game balap mobil 3d untuk android memiliki tahapan yang berbeda-beda.

Kamu dapat mengumpulkan poin dengan mudah dan memiliki banyak pilihan untuk memilih kendaraan terbaikmu untuk mengemudi. Download game balap mobil android gratis ini akan membuat kamu benar-benar bebas dari stres untuk meluangkan waktu kesendirianmu.

12 | Turbo Driving Racing 3D

Download game balap mobil 3d android yang memiliki tampilan visual yang mempesona dan trek yang menakjubkan. Kamu harus mencari uang tunai untuk membuka dan meng-upgrade 8 kendaraan dengan performa tinggi. Kamu dapat memilih sembilan warna cat favorit untuk mobil balapmu, dan kamu dapat menyesuaikan mobil kamu dengan 9 jenis roda juga.

Tidak hanya sebagai game balap mobil android terbaik gratis tetapi juga menakjubkan. Permainan ini memiliki banyak mobil dan trek yang mempesona yang dapat dinikmati para pembalap. Game real yaitu ketika kecelakaan terjadi jika kamu melakukan kesalahan layaknya kamu menyetir dengan mobil sungguhan.

Turbo Driving Racing 3D Game Balap Mobil Android

13 | Asphalt Nitro

Asphalt 8 memiliki saudara kandung yang identik dengan kakaknya yaitu Asphalt Nitro. Kamu siap untuk mendapatkan semua kecepatan dan memompa adrenalin dengan pengalaman membalap yang luar biasa.

Bermain Game Balap Mobil Android Terbaik ini artinya kamu akan mengendalikan mobil mewah berlisensi seperti, Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno.

Kamu dapat melakukan aksi-aksi stunts yang liar yang bisa saja kamu dapat terlempar keluar race. Kamu ingin mencoba kecepatan menggunakan nitro? Tekan tombolnya dan jadilah yang pertama mencapai garis finish.

14 | GT Racing 2: The Real Car Exp

GT Racing 2: The Real Car Exp adalah game dengan mobil real sesuai dengan realita mobil yang ada. Ini adalah benar-benar seperti  Journey Featuring yang menampilkan mobil-mobil kelas dunia yang paling bergengsi.

Dalam memainkannya kamu akan merasakan keaslian mengemudi dengan sensasi lebih dalam. Model fisika terbbaru akan menyodorkan dinamika mobil yang paling realistis yang pernah ditawarkan dalam game gadget.

Lalu kemudian cuaca tidak selalu sama, matahari tidak selalu bersinar di GT Racing 2 dan latar belakang musik berbeda dengan kondisi cuaca dan tempat yang berbeda pula.

15 | Asphalt Overdrive

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Aspal Overdrive dirancang sebagai runner tak berujung, serta tidak menyodorkan mode balap tradisional. Seperti di game yang dikembangkan oleh Gameloft sebelumnya, kecepatan mobil  secara otomatis, namun senantiasa masih tetap terbatas.

Kamu akan menemukan jalan yang tak berujung dengan pilihan tiga jalur. Aksi menantang dari game ini adalah melakukan stunts dan aksi menyerempet mobil orang sipil. Lalu membangun meteran nitrous, yang pemain dapat digunakan untuk menghindari kejaran mobil polisi.

Download game balap mobil for android dan rasakan sensasi balapan dengan trek liar yang sebenarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top