Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis

Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis Pilih Kakek Tua

Game petualangan android gratis saat ini banyak sekali ditawarkan oleh pengembang game. Satu dari sekian banyak adalah game monyet berlari sebagai game petualangan android terpopuler. Untuk menunggu waktu dan bagi kamu yang hobi bermain game, permainan ini sangat cocok dan begitu menghibur. Game ini tidak membuat stress yang bermain. Karena karakter Game petualangan android gratis ini sangat mudah dan dengan pemandangan yang menyenangkan.

Jungle Monkey Run !!! adalah game petualangan android gratis yang simple dan sederhana. Tetapi untuk tampilan grafisnya memiliki gambar 3D yang baik dengan efek suara yang cukup. Efek suara tidak terlalu banyak dan sesuai dengan kebutuhan permainan monyet berlari ini.

Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis Pilih Level

Saat sedang menjalan karakter game ini, kamu harus berhati-hati oleh orang tua jahat master sirkus. Kamu harus menghindari orang tua master sirkus yang kejam ini saat berlari dihutan.

Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis Rintangan

Misi kita adalah membantu monyet lucu ini melewati setiap level dihutan agar tidak tertangkap oleh kakek tua yang jahat yang berprofesi sebagai master sirkus. Cara membantu monyet ini sangatlah mudah, dan kamu akan menyukai game petualangan android seru ini dengan sangat mudah.

Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis

Track yang akan dilewati seperti track pada game mario bros. Berlari dan melompat sambil mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya. Untuk lompatan yang lebih jauh atau lebih tinggi, fitur lompatan dobel juga dimiliki oleh monyet ini. Jadi kamu tidak perlu merasa khawatir ketika bertemu kakek tua jahat.

Jungle Monkey Run Game Petualangan Android Gratis Bonus

Game petualangan android terbaik gratis ini, Jungle Monkey Run, adalah termasuk salah satu game petualangan terbaik dengan gambar grafis terbaik serta di dukung oleh musik pendamping yang santai.

Fitur Jungle Monkey Run game petualangan android gratis terbaik

1. Sentuh layar untuk membuat lompatan monyet, double tap untuk melompat ganda.
2. Kumpulkan semua pisang dan berjalan tanpa tertangkap oleh orang tua yang jahat.
3. Jalankan dan menyelesaikan semua level dengan tiga bintang.
4. Didukung oleh musik santai dan efek suara yang baik.
5. Memiliki dua dunia masing-masing memiliki 12 level yang penuh tantangan dan menarik.

Google-play-Download

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.