Cheetah Launcher untuk Perangkat Android

Cheetah Launcher

Cheetah Launcher adalah pilihan sederhana untuk Anda yang membutuhkan launcher ringan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini hanya memakan konsumsi RAM 50% lebih sedikit dibandingkan dengan alternatif lain berkat pengelolaan sumber daya yang lebih baik dan kesederhanaan operasi.

Download Launcher Android Paling Ringan

Cheetah Launcher lebih sederhana dari aplikasi sejenis yang sangat disesuaikan dengan semua perangkat yang tersedia di Play Store. Tidak hanya menawarkan keringanan dalam mengonsumsi memori pada perangkat Anda, namun juga aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan personalisasi dasar yang juga disediakan oleh aplikasi lain sejenis, seperti mengubah nama dan ikon aplikasi pada Homescreen, gerakan interaksi, dan lebih banyak kontrol atas aplikasi ditampilkan di App drawer.

Beberapa tema gratis juga tersedia dalam aplikasi ini yang disediakan khusus untuk pengguna untuk berjaga-jaga pengguna bosan akan tampilan default-nya. Aplikasi Cheetah adalah aplikasi hasil karya dari CC Launcher bagi Anda yang menyukai personalisasi yang tidak dibatasi. Tidak hanya memakan memori RAM yang sangat minim, namun ukuran dari aplikasi ini juga sangat minim. Terhitung aplikasi ini sendiri hanya berukuran tidak sampai 4MB saja.

Cheetah yang dikembangkan oleh CC Launcher ini saat ini telah menapaki versi ke 1.3.4 pada Play Store. Ini berarti aplikasi ini sudah memperbaiki berbagai macam bug yang berada pada versi sebelumnya dan makin memanjakan mata dan pengalaman pengguna dalam menjajal aplikasi ini. Cheetah memberikan personalisasi yang sangat cerdas dengan dekorasi menyenangkan dan tema premium. Anda hanya diminta untuk pergi ke Google Play dan download launcher Android Cheetah tanpa membayar satu sen pun.

Sekarang semua pengguna tablet dan smartphone dapat mengunduh program ini dengan segera bagi para pengguna yang sudah bosan akan tampilan standar dari perangkatnya.  Aplikasi ini akan dengan cerdas menempatkan aplikasi favorit Anda dengan mudah pada tampilan layar utama ponsel Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi favorit Anda dengan mudah dan cepat. Ditambah lagi Anda akan diberikan akses bebas untuk mengunduh beberapa tema yang disediakan oleh Cheetah ini.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.