Home / Aplikasi / GO Launcher EX untuk Tampilan Penuh Warna

GO Launcher EX untuk Tampilan Penuh Warna

GO Launcher EX

GO Launcher EX adalah salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh di Play Store yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi hasil dari kreasi GO Launcher Dev Team. Jika Anda sangat ingin untuk mengubah tampilan dari android Anda, maka Anda akan sangat senang jika mengetahui bahwa Anda  dapat memiliki aplikasi GO Launcher secara gratis.

GO Launcher dirancang dan dikembangkan oleh GO Launcher Dev Team, yang saat ini baru saja mengalami pembaharuan pada tanggal 5 Februari lalu, dengan ukuran yang bervariasi sesuai dengan jenis perangkat yang Anda kenakan saat ini.

Download Launcher Android yang Penuh Warna

Beberapa perubahan yang dibawa oleh aplikasi ini membawa tampilan UI dan UX yang telah berubah dari bawah ke atas. Dengan perubahan yang dibawanya ini Anda makin dimanjakan dengan pengalaman mobile yang sederhana dan cerdas atau Anda juga bisa menyesuaikan dan merubah tampilan android Anda dengan cara Anda sendiri. Anda hanya diminta untuk pergi ke Google Play dan mengunduh aplikasi ini tanpa membayar satu rupiah pun.

Jika Anda seorang penggemar desain minimalis, GO Launcher EX mungkin bukan pilihan download Launcher Android yang Anda cari. Segala sesuatu tentang user interface terasa sedikit lebih besar dari tampilan android bawaan.

Aplikasi ini akan dengan sempurna mengubah ikon Anda menjadi terlihat sedikit lebih besar dan lebih berwarna, widget pop dari layar dan efek transisi yang cemerlang menjadi salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini kepada para pengguna android baik tablet maupun smartphone yang sudah bosan memandangi tampilan layar perangkatnya yang tak pernah berubah. Puluhan tema tambahan dapat Anda unduh dan Anda kelola melalui toko aplikasi yang tersedia dalam aplikasi ini.

Sebagian besar tema yang ditawarkan cukup terlihat seperti animasi, seperti menawarkan tampilan ikon yang benar-benar berbeda dari biasanya. Sayangnya, banyak tema yang terbaik dan menarik perhatian Anda tidak ditawarkan secara gratis. Namun GO Launcher masih menyediakan alternatif yang baik. Dengan pilihan tema dan widget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda menjadikan aplikasi ini masih menjadi aplikasi terfavorit di Play Store.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top