Smart Screen Launcher dengan Berbagai Fitur Menarik

Smart Screen Launcher

Salah satu aplikasi dari pihak ketiga untuk kategori launcher untuk mengubah tampilan android adalah Smart Launcher yang saat ini sudah mencapai versi ke 1.45 yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang makin memanjakan para pengguna android untuk mengubah tampilan antar muka dari ponselnya. Meski masih dalam status beta, namun aplikasi ini berhasil memukau para pengguna android di luar sana.

Download Launcher Android Terpintar Saat Ini

Dengan download Launcher Android ini Anda akan dapat mengubah perangkat android menjadi lebih pintar dari sebelumnya yang dapat mengorganisir tampilannya dengan baik. Manajemen waktu dan tampilan minimalis menjadi senjata utama dari aplikasi ini untuk berusaha menarik perhatian dari pengguna setia aplikasi launcher lainnya yang tersedia di Play Store.

Apa yang membuat Smart Screen Launcher ini semakin menjadikan bakal aplikasi yang semakin hit adalah memungkinkan untuk mengubah tampilan antar muka android Anda secara otomatis. Android Anda seolah-olah memiliki kehidupan sendiri yang juga akan beradaptasi dengan waktu dan suasana hati Anda sebagai pengguna.

Setiap tampilan layar dari perangkat android Anda akan benar-benar berubah dengan sempurna dan berbeda dari waktu ke waktu, seperti layar ponsel Anda di pagi hari akan menampilkan berita, musik dan latar belakang yang akan menyegarkan Anda untuk memulai hari yang baik. Ketika sudah masuk waktu siang hari, maka layar pada perangkat android Anda juga akan berubah memiliki latar belakang yang cerah. Ini akan memungkinkan Anda untuk tetap memiliki hari yang semakin cerah.

Aplikasi ini juga memiliki modus kerja di mana Anda dapat membantu Anda dalam mengatur semua hal yang harus Anda urus dengan benar.  Anda akan memiliki daftar dan beberapa aplikasi yang cukup produktif untuk membuat Anda pada fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan Anda.

Sementara itu modus sleep akan melakukan penghematan daya pada ponsel Anda dan juga akan mengaktifkan fitur non pengganggu yang mana program ini akan membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang baik di atas tempat tidur Anda. Bahkan aplikasi ini juga memiliki mode  akhir pekan yang akan memiliki latar belakang yang mewah yang akan membiarkan Anda merasa berada dalam liburan.

Ya, ini akan membuat pikiran Anda merasa nyaman dan terhindar dari stres. Dari semua fitur yang dibawanya ini cukup menjadi alasan mengapa Smart Screen Launcher ini nantinya akan menjadi aplikasi besar di masa depan.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.