My Tracks Sebagai Penganti GPS

My Tracks

Jika Anda sedang mencari Aplikasi GPS yang sedang booming dan sedang tenar di google play store, maka My Tracks adalah jawabannya. Karena aplikasi ini memudahkan para pengguna dan usernya untuk menemukan dan mengetahui lokasi dimana mereka sedang berada sekarang ini.

Aplikasi ini juga dapat digunakan orang yang sedang melakukan hiking yang berada pada wilayah pegunungan dan tidak mengetahui lokasi dimana mereka sedang berada nantinya. Disamping itu, mereka juga kebanyakan menggunakan aplikasi ini untuk berkendara ketika sedang menempuh perjalanan yang agak jauh sehingga tidak khawatir untuk kesasar dan lebih aman ketika hendak melakukan perjalanan yang sebelumnya belum mengetahui jalan dan arahnya.

GPS Untuk Android Membantu Perjalanan Anda

Jika Anda hendak ingin melakukan perjalanan yang agak jauh, setidaknya Anda sudah harus memiliki aplikasi GPS untuk android ini, karena aplikasi ini membuat Anda untuk tidak mudah tersesat dan Anda semakin mudah untuk melakukan perjalanan jauh sekali pun.

Dan seperti yang sudah Anda ketahui, sekarang ini Indonesia sudah memiliki 2 jenis satelit. Dan salah satu yang paling terkenal untuk pemancar signal dari GPS ini adalah satelit Palapa. Dimana cara kerja dari satelit ini adalah dengan memancarkan signal ke aplikasi ini sehingga dapat memberikan Anda gambaran dari lokasi Anda berada.

Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang banyak juga, ketika Anda membelinya pada versi premium. Beberapa fitur tambahan yang diberikan adalah Anda bisa mengecek seberapa cepat kecepatan Anda, dimana rute lokasi Anda sekarang ini dan juga bisa mengetahui jalur terpendek untuk menuju beberapa tempat sehingga Anda dapat menghemat banyak waktu Anda untuk melakukan sesuatu yang lain.

Selain itu, Anda juga tentunya dapat menghemat bahan bakar minyak yang sekarang ini sedang langka dan ada himbauan dari pemerintahan untuk menghemat penggunaan dari bahan bakar minyak agar dapat menjaga kelangsungan dari bidang transportasi. Disamping semua itu, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur lainnya lagi. Jadi mengapa tidak Anda mencoba aplikasi My Tracks.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.