Navfree: Free GPS Navigation aplikasi GPS Android Gratis

Navfree: Free GPS Navigation

Jika Anda ingin pergi jauh ke suatu tempat tetapi Anda ingin menemukan tempat layanan publik maka Anda bisa menggunakan Navfree: Free GPS Navigation, dan sesuai kategorinya aplikasi ini adalah sebuah GPS yang mempunyai fungsi untuk dapat menjadi peta modern yang sangat berguna jika digunakan karena GPS ini akan melacak kemana kita akan pergi dan juga tempat terdekat dengan menggunakan teknologi ini. Tentunya Anda akan lebih susah tersesat saat melakukan suatu perjalanan ke daerah yang belum pernah Anda pergi sebelumnya.

GPS untuk Android yang Berguna

Aplikasi Navfree ini memiliki deskripsi singkat yaitu aplikasi ini adalah GPS untuk Android yang gratis dan memiliki fungsi yang hampir sama dengan GPS yang ada pada biasanya yaitu sebagai pelacak tempat ataupun peta, dan memiliki kalkulasi perjalanan dan mengidentifikasi titik – titik potensial yang akan menjadi tujuan pada perangkat Anda.

Selain itu, aplikasi GPS Navfree ini juga memiliki fitur diantara lain adalah fitur mode navigasi suara, fitur pejalan kaki dan kendaraan, titik – titik yang menarik, akses online langsung ke peta, dan secara otomatis mengubah layar antara tampilan siang dan malam, memperbesar saat di persimpangan dan secara otomatis juga dapat melakukan kalkulasi rute ulang.

Tetapi, sebelum Anda meninggalkan rumah, Anda dapat melihat secara real time peta rute yang diberikan oleh GPS. Dan juga memiliki control yang intuitif dan sangat mudah untuk dipahami dan digunakan control – control tersebut. Dan tersedia juga berbagai macam bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Norwegia, Yunani, Perancis, Jerman, Portugis, Rusia, Swedia, Belanda, Ceko, Denmark, Polandia, dan Turki.

Dan aplikasi ini sangat dianjurkan bagi Anda yang mencari aplikasi android yang gratis dan memiliki banyak kegunaan layaknya aplikasi GPS yang berbayar dan juga dengan fiturnya yang unik tentunya tidaklah rugi bagi Anda untuk mengunduh aplikasi ini. Dan untuk mengunduh aplikasi ini, maka persyaratannya adalah android Anda adalah versi 2.3 atau lebih tinggi dari itu. Dan inilah adalah kilasan singkat mengenai aplikasi Navfree: Free GPS Navigation.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.