Home / Aplikasi / Pelacakan GPS Aplikasi Pelacak di Android

Pelacakan GPS Aplikasi Pelacak di Android

Pelacakan GPS

Pelacakan GPS adalah aplikasi pelacak yang dapat Anda gunakan untuk melacak tempat dimana Anda akan pergi bahkan tempat tersebut masih belum Anda kenal dan masih asing karena belum pernah Anda kunjungi. Karena teknik pelacakan ini menggunakan teknologi GPS. Aplikasi ini menggunakan ponsel yang mempunyai operating system android sehingga bisa menjadi smartphone untuk melacak. Dan ini merupakan paradigma baru dalam berkomunikasi lewat ponsel karena pada biasanya kita hanya mengirim suatu pesan singkat dan tanpa tahu keberadaan mitra kita tersebut.

Aplikasi ini juga telah memberikan terobosan baru dengan menambahkan dimensi baru lokasi dan waktu dengan cara Anda berkomunikasi. Dengan menggunakan sentuhan jari Anda, Anda juga sudah bisa memberitahu lokasi Anda sekarang kepada mitra Anda.

GPS untuk Android dengan Fitur Menarik

Dan dengan control aplikasi android ini, track, jejak dan mendapatkan informasi untuk menemukan setiap ponsel berbasis Android dan menerima posisi dengan jarak waktu atau bahkan dalam bentuk gambar dengan geo – lokasi. Dan aplikasi ini juga compatible dengan android OS terbaru, dan GPS untuk Android yang digunakan sebagai pelacakan ini memiliki banyak kegunaan, dan salah satu dari kegunaan utama itu adalah Anda akan dapat selalu diawasi kemanapun Anda berada, dan jika Anda mendapat masalah, maka akan dengan mudah mitra Anda akan dapat melacak lokasi Anda berada.

Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur tambahan seperti memberikan arah lokasi Anda, membiarkan orang tahu bahwa Anda telah mencapai tujuan Anda, dan dapat melacak keberadaan teman Anda di jalan atau liburan mereka, dan dapat digunakan untuk melacak diri sendiri, anggota keluarga Anda, dan maupun karyawan atau supir Anda.

Dan karena itu maka aplikasi ini sangat direkomendasikan bukan hanya sebagai GPS biasa, tetapi juga dapat dilakukan sebagai sebuah alat pengaman yang dapat mengawasi keamanan teman, maupun anggota keluarga kita kemanapun mereka berada dan juga dapat membiarkan mereka tahu dimana kita sekarang supaya mereka tidak khawatir dengan kita yang biasanya banyak tugas dinas di luar kota.

Tertarikkah Anda dengan aplikasi android ini? Aplikasi ini bukanlah hanya aplikasi biasa yang dapat digunakan sebagai peta modern yang portable, melainkan dapat juga mengurangi rasa khawatir Anda dari perjalanan yang dilalui oleh anggota keluarga Anda. Dan jika Anda tertarik, maka Anda bisa mengunduh aplikasi Pelacakan GPS.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top