Home / Aplikasi / Download Aplikasi Pemutar Musik P-Media

Download Aplikasi Pemutar Musik P-Media

Pemutar Musik P-Media

Pemutar musik P-Media adalah salah satu jenis music player atau pemutar musik terbaik untuk smartphone berbasis android. Jika Anda menulis kata kunci atau keyword di Google, “pemutar musik untuk Android” maka Anda akan menemukan banyak sekali opsi menarik.

Mulai dari aplikasi berbayar, sampai aplikasi-aplikasi yang gratis. Biasanya diantara aplikasi berbayar dan gratis ini memiliki beberapa perbedaan. Dari segi fitur pun biasanya aplikasi gratis tidak selengkap berbagai jenis aplikasi berbayar. Namun demikian tidak demikian dengan P-Media. Aplikasi ini adalah jenis pemutar musik gratis yang bisa Anda unduh dari Google Play Store dengan fitur yang cukup Lengkap.

Beberapa Keunggulan dari Pemutar Musik Android P-Media

Setelah melewati beberapa versi, aplikasi ini pun sudah melewati beberapa perbaikan dan juga update fitur. Secara umum, pemutar musik P-Media digunakan untuk memutar musik, akan tetapi beberapa fitur unggulan dari music player ini bisa membuat Anda semakin nyaman dan semakin mudah saat ingin mendengarkan musik-musik favorit Anda.

P-Media akan membantu Anda mengorganisir segala macam jenis format musik yang ada pada ponsel Anda, mulai dari berdasarkan nama albumnya, nama artis, genre musik, playlist, ataupun folder di mana file musik tersebut berada. Hal ini tentu sangat memudahkan Anda untuk menemukan lagu favorit yang ingin Anda dengarkan.

Fitur lain yang membuat pemutar musik android P-Media semakin lengkap adalah fitur pengaturan equalizer dan presetnya, editing ITAG, widget saat layar terkunci, dan juga notifikasi pemutaran musik. Setelah mengalami peningkatan atau update, aplikasi music player ini mendapatkan beberapa tambahan dan perbaikan fitur utama dari vendornya. P-Media versi terbaru membuat transisi pergantian musiknya lebih halus dan animasinya pun lebih lancar.

Aplikasi ini juga menambahkan 5 fitur home widget untuk mengontrol musik yang Anda putar dengan lebih mudah. Saat notifikasi atau pemberitahuan musik muncul, music player P-Media ini juga memberikan beberapa tombol untuk mengontrol musik yang sedang Anda dengarkan. P-Media juga dilengkapi dengan pengaturan ringtone yang memudahkan Anda mengganti suara ringtone Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top