Home / Aplikasi / Aplikasi VivaVideo: Free Video Editor untuk Android

Aplikasi VivaVideo: Free Video Editor untuk Android

VivaVideo Free Video Editor

VivaVideo: Free Video Editor bisa menjadi salah satu pilihan alternatif Anda untuk melakukan editing video melalui perangkat android Anda. Mengingat editing video melalui ponsel tentu lebih sulit ketimbang melalui perangkat PC atau laptop, akan tetapi aplikasi yang satu ini cukup banyak membantu Anda untuk mempermudah proses editing video.

Mungkin saat ini Anda sedang ingin mengunggah video unik Anda ke instagram, path atau facebook. Dan dengan menggunakan aplikasi VivaVideo ini presentasi video yang Anda unggah akan semakin unik dan semakin menarik dengan berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi editing video ini.

Download Gratis Aplikasi Edit Video Android VivaVideo

Untuk mendapatkan aplikasi editing ini Anda bisa mendapatkannya dari berbagai sumber, dan salah satu yang paling mudah adalah melalui Google Play Store. Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis dan dengan sangat mudah. Kecuali Anda ingin mengunduh aplikasi VivaVideo: Free Video Editor versi Pro yang dihargai sekitar Rp 40.000,- di Google Playstore.

Namun mungkin secara fitur dan kualitas, Anda hanya membutuhkan free version saja. Sebelumnya aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat PC, namun saat ini Anda bisa mendapatkan fitur-fitur efek video yang lucu menggunakan perangkat android Anda.

Beberapa keunggulan dari aplikasi video editor yang sudah digunakan oleh sekitar 30 juga pengguna ini diantaranya bisa memberikan efek slow motion, fast motion dan juga tambahan-tambahan berupa animasi lucu yang bisa membuat video Anda semakin menarik. Di dalam aplikasi ini Anda akan menemukan sekitar 60 efek video yang bisa Anda gunakan.

Storyboard yang digunakan dalam tampilan antarmukanya pun unik dan mudah digunakan. Dengan menggunakan aplikasi editing ini Anda juga bisa membuat slideshow yang terdiri dari foto-foto Anda sendiri. Selain itu aplikasi edit video android ini juga memungkinkan Anda untuk mengunggah langsung video yang sudah selesai Anda edit ke beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan YouTube, atau Anda juga bisa menyimpannya sebagai koleksi video pribadi. Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top