Aplikasi Kamera Android yang Menjadi Aplikasi Wajib

Aplikasi Kamera Android

Aplikasi Kamera Android Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan Saat Ini

Aplikasi kamera Android kini menjadi aplikasi yang tak bisa dilepaskan dari perangkat Android. Kebutuhan akan media untuk mengabadikan momen terbaik di kehidupan Anda mendorong banyaknya aplikasi kamera yang memberikan fitur edit foto yang keberadaannya tak bisa dipandang sebelah mata. Aplikasi kamera android seperti iphone, aplikasi kamera android tembus pandang, aplikasi android, aplikasi kamera android autofocus, aplikasi kamera android yang ada timer, aplikasi kamera android untuk fotografi, aplikasi kamera android gratis, aplikasi kamera android kaskus.

Ada beberapa aplikasi kamera untuk Android saat ini yang bisa dikategorikan sebagai aplikasi terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini. Apa saja aplikasi tersebut? berikut daftarnya.

1.  Camera Effects

Sebagai salah satu aplikasi kamera Android di urutan pertama, aplikasi ini tidak akan mengecewakan Anda dengan beberapa fitur yang diboyongnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil gambar atau memilih gambar dari galeri Anda dan memberikan beberapa efek yang menakjubkan dan berbeda dari semua yang pernah Anda lihat.

2.  Camera 720

Tak perlu menjadi editor foto profesional untuk mendapatkan hasil foto yang sangat sempurna, karena dengan salah satu aplikasi kamera Android terbaik ini Anda bisa melakukan editing foto dengan fitur yang komprehensif dengan banyak efek, stiker dan alat-alat lain yang Anda butuhkan. Aplikasi ini akan mengubah perangkat Anda menjadi studio Mobile untuk melakukan editing pada semua foto Anda.

3. HD Camera Ultra

Aplikasi ini tidak akan membuat Anda repot dengan banyak fitur yang membingungkan, sebab aplikasi ini menyediakan semua fungsi editing foto dengan cara yang sederhana namun dengan hasil yang sangat luar biasa. Sejak pertama kali Anda menggunakannya, Anda akan bisa menggunakan aplikasi ini secara pro tanpa harus tersesat terlebih dahulu dengan melakukan percobaan-percobaan yang sangat merepotkan.

4. Camera360 Ultimate-Kamera360

Ini adalah aplikasi kamera yang sangat terkenal di dunia fotografi Mobile. Aplikasi ini dapat mengubah hasil tangkapan Anda secara instan dan langsung tanpa harus membuat penggunanya kebingungan. Aplikasi ini menawarkan beberapa filter, seperti fit-shift, overlay, texture dan masih banyak yang lainnya.

5. Candy Camera for Selfie

Untuk Anda yang hobi mengabadikan diri sendiri, maka aplikasi kamera Android ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda, di mana aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulanya, seperti filter, decoration, Light effect, decoration effect, cut, basic, collage mode dan masih banyak fitur lainnya yang akan membuat foto Anda makin semarak.

6. Google Kamera

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi unggulan dari Google yang akan mengoptimalkan perangkat kamera dalam perangkat Android. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Switching mode adalah fitur yang sangat membantu Anda untuk mengabadikan momen terbaik hidup Anda. Pengaturan cepat, mengakses galeri, dan hampir semua ada di sana di layar Anda untuk memudahkan akses bagi para penggunanya.

7. BeautyPlus – Magical Camera

Sama seperti Candy Camera for Selfie, aplikasi ini didedikasikan untuk mereka yang gemar narsis. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti Beauty Filters, Smooth and whiten skin, Remove blemishes untuk menghilangkan jerawat, dan masih banyak lainnya.

8. Kawaii Selfie Camera “CunPic”

Aplikasi ini juga tak kalah terkenalnya dengan aplikasi lain, yang mana aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan fiturnya yang berbentuk filter yang akan mengubah tampilan Anda menjadi lebih atraktif.

9. Cymera – Kamera & Editor Foto

Aplikasi kamera Android terakhir ini akan menggantikan kemampuan kamera bawaan Anda menjadi lebih sempurna dengan beberapa fitur lensa yang bisa Anda pilih, seperti Basic¸ Action 4¸ Super 4, Sprocket, Pop 4, Double dan Fisheye.

4 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.