LEGO Juniors Quest Game Petualangan Android

LEGO Juniors Quest Game Petualangan Android

LEGO Juniors Quest Game Petualangan Android

Game petualangan android terbaik gratis yang diberikan oleh Lego. Kali ini bercerita tentang kucing seorang gadis kecil telah menghilang tidak tahu kemana ia pergi. Anak-anak akan diberikan stimulan agar memiliki inisiatif mencari kucingnya yang hilang. Bagi seorang gadis kecil untuk mencari kucing yang hilang tentunya memiliki resiko terhadap bahaya yang akan menghampirinya. Itu artinya tidak bisa serta merta hanya memiliki inisiatif dan bertindak sebelum berpikir untuk keselamatan.

Game petualangan android gratis ini juga memberikan alur cerita bahwa ada seorang perampok berbahaya yang telah melarikan diri dari kantor polisi terdekat. Disini anak akan belajar untuk menyelesaikan persoalan yang ada dan bertindak berani.

Dalam game petualangan android terpopuler ini yang berbasis cerita untuk junior yang berusia 4-7 tahun, anak Anda akan membantu menangkap perampok dan menemukan kucing yang hilang. Nah itulah misi anak yang ada pada game petualangan android seru ini.

LEGO Juniors Quest Game Petualangan Android Cop

Selama pencarian, anak Anda akan bertemu banyak orang yang ramah seperti pekerja konstruksi kreatif, seorang wanita yang baik, seorang putri di sebuah puri, seorang pengusaha yang beruntung, seorang mekanik pompa bensin, surfer gadis cool, dan tentu saja ada juga waktu untuk bermain dengan anjing polisi.

Quest menggunakan mini-games menyenangkan untuk memberitahu bahagia berakhir cerita memukau yang akan memberikan inspirasi bagi jam bermain kreatif kehidupan nyata, baik dengan dan tanpa LEGO Bricks.

Fitur Lego Game petualangan android terbaik gratis

  • No in-app purchases
  • NEW: Unlock new, free content with studs earned
  • NEW: A fun map that always shows where you are and where to go. Once all levels have been unlocked, your child can play their favorite quests over and over again.
  • NEW: Extra beach level – surf the waves to collect more studs.
  • Bright, fun and friendly animations and soundtrack
  • Intuitive icons and navigation for easy gameplay – no reading or writing skills required
  • Virtual building with LEGO® bricks
  • No third-party advertising
  • No links to websites

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.