Aplikasi Edit Video Android Keren Untuk Hasil Video Yang Menakjubkan

Aplikasi Edit Video Android Keren

Aplikasi edit video android keren adalah alat bantu serbaguna untuk menghasilkan video secara instan dengan hasil yang menakjubkan. Hanya dengan beberapa langkah mudah, kamu dapat membuat video dari gabungan beberapa foto. Kamu juga dapat menggabungkan antara foto dan rekaman video menjadi video berdurasi panjang. Dengan berbagai fitur yang sangat powerfull memungkin kamu membuat video sehebat dan sebagus editor video professional.

Aplikasi Edit Video Terbaik Android

aplikasi edit video android keren

Dibwah ini telah kami rangkum aplikasi edit video android keren pilihan editor google play yang telah terbukti keren. Pengguna aplikasi edit video terbaik android ini tidak hanya dari kalangan amatir saja, kalangan professional seperti pembuat konten berita juga menggunakannya. Selain mudah dipakai, aplikasi ini cukup fleksibel jika digunakan dalam kondisi apapun.

Berikut ulasan dan rangkuman 5 aplikasi edit video android keren

1 – Artisto – Video & Photo Editor

aplikasi edit video android keren artisto

Kamu ciptakan video dan foto terbaikmu, aplikasi Artisto akan memberikan kamu karya hebat. Aplikasi ini merupakan yang pertama untuk memproses video lewat jaringan syaraf buatan untuk membuat visual efek yang indah dan menakjubkan. Artisto adalah aplikasi yang sangat unggul dalam hal proses editing gambar video kamu.

Kamu dapat melakukan edit video dengan cara yang sangat mudah, perhatikan langkah berikut.

Ambil salah satu atau pakai gambar atau video rakan yang sudah ada. Lalu tekan tombol filter yang kamu sukai. Kemudian Kamu akan mendapatkan hasil yang kamu mau, jika itu gambar kamu dapat memasang frame dan digantung pada dinding sebagai perhiasan. Jika video kamu dapat upload ke jejaring video seperti yotube,  facebook, instagram dan lain sebagainya.

https://youtu.be/r8xuuF2JpeU

Aplikasi Edit Video Android Offline

2 – Magisto Video Editor & Maker

aplikasi edit video android keren magisto

Aplikasi edit video yang dapat kamu gunakan dimana saja dan kapan saja, tidak harus terhubung dengan jaringan internet. Tetapi jika kamu ingin upload hasil video editan, kamu tetap harus terkoneksi dengan internet. Dengan kata lain aplikasi edit video android offline hanya dapat dilakukan ketika sedang melakukan editing. Sedangkan untuk upload tetap membutuhkan koneksi internet.

Magisto ialah aplikasi video maker dan video editor pintar yang mampu membuat video keren dalam waktu yang sangat singkat, hasil yang sempurna, mudah membuatnya, dan siap kamu bagi ke jaringan sosial media.

Dapatkan perhatian di sosial media dengan merubah koleksi foto dan video menjadi video yang kece dan eye catcing. Buat video keren itu dengan aplikasi android keren Magisto Video Editor & Maker.

Aplikasi Edit Video Iphone

3 – Mobizen Screen Recorder – Record, Capture, Edit

aplikasi edit video android keren mobizen

Saat ini yang kami temukan hanya tersedia untuk android, sedangkan Mobizen Aplikasi edit video iphone kamu bisa langsung memeriksa di web penyedia layanan iphone.

Mobizen adalah aplikasi perekam layar android dan juga berfungsi sebagai video editor android. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat video dengan merekam pada layar android atau merekam video dengan kamera ponsel.

Setelah kamu mendapatkan rekaman video, aplikasi editor video mobizen akan membantu kamu untuk membuat video kamu menjadi keren. Aplikasi yang sangat kaya akan fitur dan juga sangat mudah ketika digunakan.

Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram

4 – KineMaster – Pro Video Editor

aplikasi edit video android keren kinemaster

Secara umum aplikasi ini adalah editor video yang sudah hadir cukup lama. Sehingga sudah sangat berpengalaman dalam menawarkan fitur-fitur terbaik untuk video editor. Dan tidak menutup kemungkinan sebagai aplikasi edit video android untuk instagram.

KineMaster merupakan editor video professional yang memiliki fitur lengkap untuk ponsel android. Mendukung banyak layer video, teks dan gambar, serta fitur cut dan cropping yang sangat presisi. Kemudian terdapat fitur audio multi track, volume kontro yang pas, filter warna, transisi tiga dimensi dan masih banyak lagi.

Untuk seorang profesioanal dan amatir, KineMaster memberikan level control yang belum pernah ada sebelumnya dari aplikasi edit video android. Dan untuk orang-orang seniman, pendidik, layer tulisan tangan memungkinkan pengguna menggambar langsung di video.

User KineMaster adalah seorang jurnalis, pembuat konten Youtube, produsen film pendek, pengajar, dan professional lainya.

https://youtu.be/Sy__lgxyBrA

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

5 – Quik – Free Video Editor for photos, clips, music

aplikasi edit video android keren quick

Berkat aplikasi Quick, membuat video menakjubkan hanya memerlukan beberapa langkah. Ambil video atau foto kamu lalu biar aplikasi quick bekerja dengan sihirnya. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menghasilan efek dan transisi yang indah. Serta akan menyingkronkan dengan irama yang indah. Kamu dapat membuat video kustom dari cerita kamu dengan teks, dan ditambah music dan video siap kamu bagikan ke teman-temanmu.

Hasil video yang dihasilkan cukup bagus dan indah tanpa watermark. Ini merupakan aplikasi edit video tanpa watermark yang sangat membantu dalam editing video menggunakan ponsel android.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.